#Bagian 4

62 3 0
                                    

Aku senyum-senyum sendiri sambil membayangkan nanti apa yang terjadi saat ketemu sama ilham, aku harus apa?
"Lo gila?" tanya rian, dia duduk disamping aku, aku aja baru nyadar "Apa lo bilang?" kataku dengan nada tinggi, temen-temenku memandang kearah kami, Ssttt jangan berisik, kata mereka. "Bisa gak sih ngomongnya pelan-pelan? Beneran gila kan nih orang!" katanya lagi "Lo tuh yang gila" sahutku "Lebih gila mana sama lo yang senyum-senyum sendiri gak jelas?" katanya "Suka-suka gue, apa urusan lo? Jeles lo? Lo sih kenapa juga gak bisa senyum! Sini belajar sama gue!" kataku "Rese lo!" sahutnya.

Emang sih rian itu gak pernah sama sekali senyum.Heran juga-_-dia berhenti ngomong, malah ngambil Hp nya didalam tas, aku gak perduli, aku kembali sibuk dengan pikiran ku mengenai ilham, sedangkan rian diam-diam ternyata memfoto aisya-_- Wahwah! Patut dicurgai nih. "Apaan lo foto-foto gue? Lo suka kan sama gue? sini'in hp lo" kata gue sambil ngerebut hp rian "Pede lo, ogah gue suka sama lo!" katanya "Buktinya tadi ngapain?" tanyaku "Gue foto lo, buat nakut-nakutin tikus dirumah gue doang" katanya "Sialan lo, siniin gak!" kataku sambil ngerebut hp nya, dan yapp dapet!! "Yess, dapet, blee:-p" ejekku. "Balikin gak!! Rese lo" bentaknya "Gak!!" kataku. Diapun pasrah dan gak mikirin hp nya lagi. Diapun mulai mencoba tidur karna sekarang udah larut malam, "Gue bales lo, hqhqhq=D" kataku, aku pun mengambil hp ku dan segera memfoto nya, 2x, 3x, 4x, dan sebanyak-banyaknya! "Impass" kataku lagi, aku mulai ngantuk dan tertidur.

#Esokharinya

"Hoaam, udah pagi" gumamku
"Keboo banget lo tidur, ish, risih gue disebelah lo" kata rian, tidak aku hiraukan dia, karna aku merasa ada sesuatu yang hilang, "Nyari ini?" katanya yang sedang pegang hp aku, "Wah lo ngambil hp gue, balikin!" kataku "Gak ah, lo juga ngambil hp gue, udah ngambil hp gue, diem-diem ngambil foto gue lagi-_- ngaku lo! Suka kan sama gue? Halah sok-sok-sok'an nuduh gue suka sama lo lagi!" katanya "Apaan sih!!" kataku setengah berteriak

Bagi penumpang kapal tujuan Jogja, sebentar lagi kita akan segera sampai, diharapkan para penumpang segera membereskan barang bawaannya..

Terdengar suara yang menggema diseluruh isi kapal. "Udah-udah, kalian ini ribut terus, cepat bereskan barang-barang kalian" kata kak Reno (pelatih)
"Iyaa kak" sahut kami berdua, teman-teman yang lain cuman bisa diam sambil membereskan bawaan mereka

S k i p
#Tempatperlombaan
Karna jarak Banjarmasin dengan Jogja cukup jauh, jadi kami disediakan tempat untuk bermalam selama 3 hari, kami pun masuk kedalam ruangan yang telah disediakan, "Hem, cukup bagus juga" gumamku "Okkee, kalian masih ada waktu 10 menit untuk beristirahat dan bersiap-siap, karna perlombaan akan dimulai 10 menit lagi" jelas kak Roni "siap kak" jawab kami serentak.

Lupakan dan TinggalkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang