Hari Baru part 2

253 3 0
                                    

Sial kenapa harus gue yang gantiin posisi bokap, kan masih ada paman yang dengan senang hati bantu Papah. Hmm... malas sekali rasanya kalo sepagi nini harus beranjak dari tempat tidur, ini baru hari pertama, gimana esok lusa dan seterusnya coba??. "Devan... ayo berangkat papah tunggu dibawah" ahh itu pasti papah yang ngeburu-buru gue kekantor sepagi ini. "Bentar pah, Devan lagi pake sepatu dulu" gue lama-lamain aja daripada nanti nyampe kantor kepagian bisa stress gue. "Devaaan.. buruan ini udah hampir jam 7 nak.." sekarang gantian sang bidadari tercantik dirumah ini yang manggil gua, ya siapa lagi kalo buakan mamah. "Iya mah Devan turun..".
Kulihat papah sudah rapih mengenakan setelan jas ala-ala bos kantoran, sedangkan gue, gue cuma pake t-sirt yang berkerah ditambah celana jeans trendy plus sepatu sport kesayangan. "Deevvaaann... ada apa denganmu? Papah ngajak kamu kekantor bukan main golf. Devan devan... mah buruan gih kasih baju papah ke dia, suruh ganti pakaiannya. Masa si pewaris tahta Global Group kekantor dengan pakaian seperti ini" papah mulai ngomel. "Aahh papah, ga tau apa Mark si pendiri facebook aja kalo kemana-mana cuma pake kaos abu-abunya terus gak ada yang masalahin penampilan dia, kenapa aku harus dengan pakaian formal coba?" "Huuss.. Devan, kamu malu lah dengan gelas master dibelakangmu, umurmu juga sudah tidak pantas lagi menggunakan pakaian-pakaian ala-ala ABG gitu.." sambung mamah "maahh jangan bawa-bawa umur deh, Devan ini baru juga 28 masa udah harus berpenampilan kaya bapak-bapak.." "Van.. papah pengen jaga wibawamu nanti pas dikantor, jangan manja. Malu sama jambangmu itu, iyakan mah?" "Iya pah.. anak kita udah tua koq masih pengen main-main aja, malu dong sama papahmu itu". "Iya deh pah.. Devan janji kalo dikantor Devan bakal stay cool biar bikin cewek-cewek dikantor papah klepek-klepek haha... bentar ya Devan ganti baju dulu".. 5 menit kemudian....
"Ekhem.. permisi Bapak Nugraha, saya CEO baru diperusahaan bapak ingin menanyakan sesuatu hal yang serius, adakah cewej cantik di kantor bapak??? Hahahaha.... jangan terpesona gitu dong pah, ini juga mamah koq sampe mlongo gitu liat Devan. Kece ya mah hahaha..." "it's amazing Devan... youre so handsome my boy.." mamah langsung nyamber meluk gue. "Aduuh maahh ini dasinya jadi miring tau.." "Van, ayo let's go.." sela papah.. "Ok pah... ayo"..
Di perjalanan "Van inget ya, jaga wibawa kamu didepan karyawan-karyawan papah, jangana sampe kamu bertingkah kayak dirumah. Malu sama jabatan kamu nanti.." "siapp pah, Devan janji. Devan bakal serius dikantor, Devan gak bakal ngecewain papah.. lagian Devan manja-manjaan dirumah itu karena kan papah tahu selama 10 tahun Devan jauh dari mamah sama papah.." "iya nak, papah sekolahin kamu keluar negeri itu biar kamu bisa mandiri, jadi anak tunggal kesayangan papah nantinya plus jadi penerus pemegang tahta CEO diperusahaa kita.." "Iya pah.. Devan janji...semoga ini awal yang baik buat Devan" sekali lagi gue yakinin papah akan kemampuan gue megang perusahaannya nanti. "Good luck nak..." seru papah sambil nepak-nepak punggung gue. Yakinlah pah, anakmu ini sebenarnya sudah paham betul seluk beluk dunia perkantoran. Hanya saja anakmu ini belum mampu untuk tidak bermanja-manjaan sama dirimu dan mamah, karena kalian adalah dua anugrah terindah titipan tuhan yang selalu anakmu ini rindukan... batin gue bergumam.

Look at me BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang