📌 1 - First Meeting

10.3K 607 88
                                    

Disclaimer : Naruto milik masashi kishimoto.. tapi sasu-teme milik author
Terinspirasi salah satu Drama yang pernah Tara tonton,ada yang bisa nebak..?
Pair : SASUNARU ALWAYS slight ShikaNaru/SasuKarin

Warning : Shonen . Typo bertebaran. Dan fic ini mempunyai unsur BL (sekali lah ini fanfic mengandung BL. Jadi yang tidak suka ya.... Jangan dibaca ^^)

Summary ; Sasuke pangeran dari tahun 1617 bertemu dengan artis populer jepang uzumaki Naruto pada tahun 2017. Kalung itu membuat orang yang dalam bahaya akan berpindah ke dimensi lain yang melawan hukum fisika tentang ruang dan waktu.

THE TIME (400 years ago)
By
Mrs Tara Fujitatsu

Chapter 1

KONOHA 2017

'Srek'
tampak pemuda manis berambut blonde yang sedang membuka halaman naskah film yang diterimanya tadi siang dari seorang sutradara terkenal yaitu HATAKE KAKASHI. Pemuda yang sedang duduk bersandar di kepala tempat tidur tersebut dengan serius membaca naskah yang diterimanya, pemuda itu bernama. NAMIKAZE NARUTO
KONOHA.

Tahun 1617
Masa dimana berdiri sebuah kerajaan terbesar dalam sejarah, Dinasti uchiha.
Dinasti yang kabarnya merupakan dinasti paling sejahtera dalam sejarah Ini
Dipimpin oleh seorang Kokuo Heika

Bernama

-Uchiha Fugaku-

Dengan didampingi seorang Ratu dan Selirnya. The Great Queen Mikoto dan The Goddess Yora sebagai selir kesayangan sang raja.

Namun benarkah demikian?
Apakah ada kehidupan dengan kesempurnaan seperti itu?
Inilah sebuah film yang mengangkat rahasia sejarah Dinasti Uchiha.

Persaingan antara ratu dan selir sang Kokuo Heika
.
.
.
Hoko Heika'Mikoto

"Hinata Chan sepertinya aku tertarik dengan naskah ini, buatkan jadwal untukku melakukan casting film ini besok"

Ucap pemuda bernama Namikaze Naruto tersebut kepada sang manager yang setia menemaninya selama ini yaitu Hyuga Hinata.

"Tapi Naru-chan menurut kabar dari kakashi-san yang merupakan sutradara film ini, Shikamaru-san akan menjadi salah satu tokoh utama film ini sebaga Raja"

"Tsk..! kenapa Rusa malas itu selalu menghalangi karirku..! " Gerutu pemuda manis itu sambil mengerucutkan bibir cherrynya imut.

"Ehm mungkin karena akhir akhir ini popularitas Shikamaru-san sekarang sedang meningkat, Apa Naru-Chan akan tetap mengikuti Casting ini...?"

"Tentu Hinata nee, tidak kan kubiarkan rusa itu menghalangi karirku"

Dengan ucapan mantap sang aktris maka Hinata mencatatkan jadwal casting untuk esok hari.

"Jaa Naru-Chan sebaiknya kamu istirahat dulu, jadwalmu untuk besok sudah menunggu kau harus tidur yang nyenyak hari ini"

"Ha'i Nee-Chan"

Hinata yang memang sudah dianggap sebagai kakak sendiri oleh Naruto tersenyum tulus kearah Naruto kemudian menyelimutinya tidak lupa mematikan lampu kamar Naruto

The Time (400 Years Ago)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang