📌 6 - For The First Time

3.1K 411 31
                                    

Disclaimer : Naruto milik masashi kishimoto.. tapi sasu-teme milik author

Terinspirasi salah satu drama yang pernah Tara tonton

Pair : SASUNARU ALWAYS slight ShikaNaru/SasuKarin

Warning : Shonen . Typo bertebaran. Dan fic ini mempunyai unsur BL (sekali lagi ini fanfic mengandung BL. Jadi yang tidak suka ya.... Jangan dibaca ^^)

Tara'Note: Perhatikan tahunnya yaa Minna.... Karena akan banyak adegan dari past ke future atau sebaliknya^^

THE TIME (400 Years Ago)

-Mrs Tara Fujitatsu-

1617

Sasuke Pov.

Meninggal karena sakit... Meninggal karena sakit, apa aku akan berakhir seperti itu..? Meskipun aku memiliki jimat untuk menyelamatkan nyawaku ini, tetapi hal itu akan merubah sejarah yang ada.

Apa tindakanku sudah benar atau hal ini akan semakin menimbulkan masalah kelak.

Tapi... Apakah benar aku meninggal karena sakit...?

"Tuan Muda.. Kenapa makanannya tidak tuan makan..? Apakah kita harus pergi ke kedai yang lain..?"

"Tidak Juugo.." Ucapku sambil meminum teh hijau yang telah disediakan oleh penjual di kedai ini.

"Kurasa kau harus sembunyi Juugo, bawalah geisha bernama Karin bersamamu, pergilah menuju kuil yang berada di tengah hutan" Ucapku setelah mempertimbangkan segala hal yang mungkin akan terjadi.

"Ta..tapi tuan muda bagaimana dengan anda..? sebenarnya apa yang sedang terjadi..?"

"Hn. Kau tidak usah mengkhawatirkan aku Juugo, Aku akan menemui mu 10 hari lagi di kuil yang sama, tapi jika dalam kurun waktu itu aku tidak muncul maka kau harus segera bersembunyi di luar kerajaan Uchiha"

"Yang Mulia... Sebenarnya apa yang terjadi..?" Tanya Juugo bingung.

🍁🍁🍁

Keesokan harinya sebelum fajar menyingsing aku memacu kudaku menuju kuil untuk menemui Biksu Tsunade.

'Cklek'

"Maaf membuat anda menunggu lama yang mulia.."

"Tidak apa-apa biksu... "

"Jadi apa yang membuatmu datang kekuil ini yang mulia..?"

"Ada yang ingin aku bicarakan dengan anda.... Jadi~"

🍁🍁🍁
2017

Normal Pov.

"Yang Mulia... Hamba tau yang mulia sangat lelah dengan permasalahan yang terjadi, Hamba meminta maaf karena hamba ikut menambah masalah karena insiden tadi,. Hiks"

"Ratu,ku... Jangan pernah berpikir seperti itu, aku tidak akan mampu untuk melihat air matamu ini" Ucap shikamaru sambil mengusap bulir-bulir air mata di pipi ratunya, Naruto.

"Ta..tapi yang mulia, h-hamba telah..."

Akting Naruto lagi lagi membuat para kru film terkesan bahkan ikut merasakan kesedihan Naruto, sedangkan sang sutradara tersenyum senang melihat acting sang tokoh utama.

"Sshh.. sudahlah ratuku... Lebih baik kita beristirahat, Ini adalah hari yang berat untukmu"

Ucap Shikamaru sambil merengkuh pundak mungil ratunya kedalam pelukan hangat sang kaisar Uchiha.

The Time (400 Years Ago)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang