Disclaimer : Naruto milik masashi kishimoto.. tapi sasu-teme milik author
Terinspirasi salah satu drama yang pernah Tara tonton
Pair : SASUNARU ALWAYS slight ShikaNaru/SasuKarinWarning : Shonen . Typo bertebaran. Dan fic ini mempunyai unsur BL (sekali lah ini fanfic mengandung BL. Jadi yang tidak suka ya.... Jangan dibaca ^^)
Tara'Note: Perhatikan tahunnya yaa Minna.... Karena akan banyak adegan dari past ke future atau sebaliknya^^
-Mrs Tara Fujitatsu-
🍁🍁🍁
1617Perfektur Nara
"TAHANAN TELAH KABUUUR....!"
"TAHANAN KABUUR.....!"
Tampak 2 orang penjaga sedang berteriak-teriak memberi info kepada penjaga lainnya untuk mencari tahanan yang kabur, sebelumnya 2 orang penjaga yang tidak sadarkan diri setelah meminum arak telah terbangun dan ketika melihat kondisi tahanan yang di jaganya, hanya ruang kosong yang sangat berantakan yang ditemukannya.
Drap Drap Drap
Beberapa penjaga lainnya mengitari seluruh daerah menggunakan obor di tangan sementara yang lainnya mencari tahanan di daerah sekitar.
Malam yang sebelumnya sepi menjadi sangat ramai dengan banyaknya penjaga yang hilir mudik, Tampak 2 orang berpakaian hitam sedang bersembunyi dibalik semak-semak.
Mereka adalah 2 orang yang di lawan oleh Sasuke, Setelah sebelumnya mereka terbangun dan beruntung para penjaga belum menyadari keberadaan mereka.
"Kita harus mencarinya, Jangan sampai penjaga penjaga tersebut menemukannya lebih dulu..!"
"Benar... Nyawa kita akan melayang oleh pedang Danzo sama jika kita tidak berhasil melaksanakan misinya"
..
.
"Aku harus kemana...?"Batin Sasuke bingung, setelah tadi menghindari penjaga yang berkeliaran Sasuke memasuki hutan dengan langkah tak menentu.
Hingga--Trang...!
Sebilah pedang tiba-tiba mengarah kearahnya, Untungnya Sasuke memiliki reflek yang bagus hingga Sasuke dapat menghindarinya.
Kedua pelaku penyerangan Sasuke langsung menyerang secara bersama-sama. Lawan yang tidak seimbang membuat Sasuke kualahan , apalagi dengan mereka yang membawa senjata hingga Sasuke akhirnya terpojok di antara pohon besar tepat di belakangnya dan dua orang yang berpakaian hitam di hadapan nya.
Pedang sudah di ayunkan tepat mengarah ke jantung Sasuke tidak ada jalan untuk Sasuke kabur dan
Wush....
Sasuke... Menghilang-
-Mrs Tara Fujitatsu-
🍁🍁🍁
2017Perfektur Nara
Bruk...!
Sasuke muncul tepat ditengah jalan raya dengan posisi jatuh terduduk. Sementara didepannya sebuah mobil berkecepatan sedang melaju kearahnya..
TIIIN.....! TIIIN.....! TIIIN....!
Sasuke segera berguling ketepi jalan.
"MAU MATI KAU.....!" Teriak pengemudi mobil yang melewati Sasuke geram, Sedangkan Sasuke tidak mempedulikannya dan dia mulai berdiri dan berjalan untuk mencari pakaian yang bisa di ehm.. pinjam mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Time (400 Years Ago)
FanfictionSasuke pangeran dari tahun 1617 bertemu dengan artis populer jepang uzumaki Naruto pada tahun 2017. Kalung itu membuat orang yang dalam bahaya akan berpindah ke dimensi lain yang melawan hukum fisika tentang ruang dan waktu.