📌 5 - Die...?

3.3K 412 22
                                    

Disclaimer : Naruto milik masashi kishimoto.. tapi sasu-teme milik author
Terinspirasi salah satu drama yang pernah Tara tonton

Pair : SASUNARU ALWAYS slight ShikaNaru/SasuKarin

Warning : Shonen . Typo bertebaran. Dan fic ini mempunyai unsur BL (sekali lah ini fanfic mengandung BL. Jadi yang tidak suka ya.... Jangan dibaca ^^)

Tara'Note: Perhatikan tahunnya yaa Minna.... Karena akan banyak adegan dari past ke future atau sebaliknya^^

THE TIME (400 Years Ago)
Previous Chapter:

CUP

Hanya sebuah kecupan tidak lebih dan hal itu dapat membuat seorang Uchiha Sasuke membelalakkan bola matanya.

"A..apakah ini merupakan ucapan perpisahan disini..?" Tanya Sasuke gugup.

"Ehm.. tentu saja" Ucap Naruto lantang, bahkan kelewat lantang untuk menutupi ehm... kebohongannya.

Chapter 5

"Ehm Tentu saja"

"Apa.. ucapan perpisahan seperti ini biasa digunakan pada siapa pun dan di mana pun...?" Tanya Sasuke lagi karena 'ditempatnya' hal ini hanya dilakukan oleh orang yang sudah menikah saja.

"Yaa" Jawab Naruto sambil mengangguk-angguk 'polos'.

"Sasuke~ Karena kita sudah di lantai 1 maka kau akan aku antar hingga tempat tadi"

Naruto kemudian berjalan mendahului Sasuke untuk menutupi semburat merah yang mulai menjalar hingga... Telinga.

Baru sampai di pelataran parkir perpustakaan konoha Naruto sudah di kejutkan dengan suara yang memanggilnya, dan ketika Naruto melihat siapa yang memanggilnya shapphire itu semakin membola dan bergerak-gerak panik memandang orang yang memanggilnya dan juga Sasuke.

"Oh.. H..hai Hi-Hinata nee, Kenapa Hinata nee disini..?"

Ucap Naruto sambil mencoba menghalangi pandangan Hinata dari seseorang yang berdiri tidak jauh dibelakang Naruto.

Tak..!

"Ittai..." Rintih Naruto sambil memegangi dahinya yang memerah.

"Kau keluar terlalu lama Naru... Bagaimana jika ada wartawan disini. Mereka mengira kau sedang sakit dan sekarang kau berkeliaran disini..?" Oceh Hinata.

"Oke oke.. baiklah Hinata nee, ayo kita kembali"

Ucap Naruto langsung sambil memberi kode agar Sasuke langsung pulang, melihat tingkah penurut Naruto yang dirasanya mencurigakan Hinata mengedarkan pandangannya, Hingga tatapan tajam Hinata berhenti pada sosok Sasuke yang akan berbalik masuk kembali kedalam perpustakaan.

"Hei.. Tunggu"

Hinata yang ingin mengejar seseorang yang dirasa mencurigakan pun langsung dihadang Naruto.

"Hinata nee..." rengek Naruto lagi.

"Minggir Naru Chan...!"

Mendengar suara tegas Hinata, Naruto langsung terdiam di tempat, melihat hal itu Hinata tidak menyia-nyiakan keadaan dan langsung berlari lari kecil untuk menyusul 'orang ' tersebut.
Naruto yang baru pulih dari keterkejutannya juga langsung berlari menyusul Hinata di belakang.

"Hei apa kabar... perkenalkan namaku Hyuga Hinata teman sekaligus manajer orang ini dan anda adalah...?"

Tanya Hinata yang sudah berdiri menghadang jalan Sasuke dan tak lupa menunjuk Naruto yang berada di sebelahnya.

The Time (400 Years Ago)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang