Nora berlari dengan menarik tangan David menuju kamar utama apartemen David. Ia langsung merebahkan diri di atas ranjang dengan mengekspos kewanitaannya dan mengelus-elus payudaranya.
Sesekali mencubit putingnya dan mendesah sendiri. David mengunci pintu dan membuang kunci itu sembarangan.
David melompat keatas Nora dan melumat bibir nya penuh gairah. Nora membalasnya dengan semangat. Seluruh kamar hanya terdengar suara tautan bibir mereka.
"Ahh.." Nora mendesah saat David menjilati rahang Nora, menimbulkan efek kegelian.
"Mmph..."
Reflek, Nora menggelinjang diatas ranjang dan menggesekkan kewanitaannya ke milik David.
Dengan disertai desahan, David melepas tautan mereka dan menggesekkan miliknya ke milik Nora. Ciumannya turun ke leher, hingga payudara milik Nora.
Nora membusungka dadanya agar David melumat habis payudara miliknya.
"Kau ingin menggodaku, baby girl?"
Nora tidak mambalas. Ia terus menggelinjang dan membusungkan dadanya sambil mendesah.
Nora mengocok-ngocok payudaranya naik-turun mengakibatkan payudara besarnya bergerak dengan sexy.
Tanpa buang-buang waktu, David langsung menggigit kecil putingnya, lalu menjilat-jilat areola Nora, bagian sensitifnya.
"Hhsss.... Ahhh..."
Women on top. Nora bersikap kuda-kuda sedangkan David mengecup dan menggigit puting Nora yang mengeras.
"Hahhh..... Ah ahhh ohh..." racau Nora.
"Ohh, cmon," keluh Nora. Telapak tangannya menggenggam kejantanan David yang masih terbalut celana dalam.
David terduduk dan mengelus dagu Nora.
"Kau menginginkannya hm?"
"Mmm.... Ehem," Nora mengangguk kecil dan mendorong bahu David hingga ia telentang.
"Aku akan membuatmu memohon, darling," godanya.
"Do it, my lady!"
★
Ok ok gais, Nora ngapain kira-kira?
KAMU SEDANG MEMBACA
Nora
RomanceMungkin beberapa bulan lalu aku membenci habis-habisan managerku karena telah membuat aku melakukannya lagi. Tetapi kali ini, aku harus berterima kasih padanya. Thankyou, Thea.