Yeah. Seperti cerita sebelumnya. Ahkir-ahkirnya gitu.
---------------------
3 Tahun Kemudian
Katty P.O.V.:
Aku terbangun dari tidurku semalam. Aku mengecek kalender. Dan, wow! Hari ini aku akan ke Sydney dengan Hilla dan Inez. Mereka bawa pasangan juga. Oh ya, aku, Hilla, Inez, Ale, dan Dion akan kuliah di Sydney.
Di pesawat, aku memilih duduk sendirian. Biar mereka duduk berpasangan. Karena, momen itu paling tidak bisa dilupakan.
Aku sedari tadi mengobrol dengan Inez dan Ale di depanku sembari mengenakan earphone dan mendengarkan musik.
Aku menengok ke belakang. Hilla dan Dion terlelap. Itu memang kebiasaan Hilla jika suka tidur.
@Sydney
Woah! Aku tak menyangka jika aku sudah sampai di Australia lagi. Tempat kelahiranku.
Rencananya, Nathan akan menjemput kami di Bandara dengan mobil pribadinya.
Aku, Hilla, Inez, Ale dan Dion sedari tadi mencari keadaan Nathan. Dimana dia? Dan sebuah suara mengagetkan ku dari belakang. "Dor!!" teriaknya sembari memelukku. Dan, itu Nathan!
Aku akan menyukai pelukannya. Nathan kini datang. Aku akan di sini bersamanya.
Hari Kuliah Pertama
Aku, Hilla, Inez, Ale, Dion dan tentunya Nathan mengambil jurusan yang sama. Yaitu jurusan Teknologi. Ah entahlah pilihan jurusanku salah atau benar.
My Birthday...
Hari ini tanggal 08 Februari. Aku berulang tahun ke 19 tahun. Aku di kampus sebagai siswa teladan.
Aku rasa, aku akan senang dan betah jika di sini terus-terusan. Oh ya, aku selama di Sydney tinggal di rumahku, Hilla dan Katty juga. Sedangkan cowok-cowok tinggal di hotel yang jaraknya dekat dari kampus.
Ini sudah jam 07.00am, dimana Nathan? Hilla? Inez? Biasanya mereka yang mengucapkan pertama kali saat aku ultah.
Via BBM:
ANGELA INEZ DAV LEAY: Pagi, beb...
Me: Pagi juga... eh ada yang beda nggak pagi ini?
ANGELA INEZ DAV LEAY: Ada. Kucingku tadi jam enam udah minta makan. Padahal biasanya dia minta makan jam 8 an.. aneh.. mungkin dia laper...
Me: Yang lain?
ANGELA INEZ DAV LEAY: Um.. kurasa nggak... emang ada apa sih? Jangan buat kepo orang, dong, Kat...
Me: Uhm.. Gak ada juga sih. Ya udah aku mau berangkat ngampus aja deh... Aku tunggu di kampus. See ya.
ANGELA INEZ DAV LEAY: Oke. Eh kitakan satu rumah tapi beda kamar. Ngapain BBM an?
Me: Males ngomong aja... dah ya aku mau ke garasi...
Aku kadang dengan Hilla dan Inez aneh. Contohnya yang baru saja terjadi. Aku BBMan tapi satu rumah.
Aku berada di dalam mobilku. Aku mengeluarkannya dari garasi. Dan, menyetir dari rumahku dengan malas.
What the fuck?! Nggak ada yang inget ultahku. Ultah tahun ini bener - bener kacau.
Aku menyetir ugal-ugalan (sepertinya) karena banyak pengemudi dengan raut wajah marah menengok ke arahku.
Tak lama, aku sampai di kampus. Aku segera mengambil tasku dan turun dari mobil.
Aku berjalan menuju ruanganku. Di sana sudah banyak siswa berdatangan.
Aku segera duduk di kursiku. Aku duduk di kursi paling pojok dan paling belakang.
Tiba-tiba seorang siswa, uhm sepertinya namanya Chloe. "Today mister Kenneth sick.. so, we can party! Yohooo!" Banyak siswa yang pulang. Tapi aku masih heran. Nathan, Dion, Ale, Hilla dan Inez belum datang. Padahal, jika Mr. Kenneth masuk, ini sudah mulai pelajaran.
Aku masih duduk diam di pojok ruangan. Seorang perempuan menghampiriku.
"Hai. Gak pulang?" tanya cewek itu. Ah, dia Chloe. Cewek cantik yang paling diincar di kampus ini.
"Hai juga. Males aja. Kamu?" tanyaku balik. Dia memang cantik, aku mengakuinya. Selain cantik, ia berprestasi, jago nyanyi dan jago dance.
"Aku mau ke mall aja. Tapi nunggu jam buka, aku mau main aja sama temen," katanya.
"Boleh ikut?" tanyaku. Ya hitung-hitung refreshing karena semua menyueki dan tidak ada yang ingat hari ultahku.
"Boleh aja. Aku mau main sama Kia," katanya.
"Kia siapa?" tanyaku heran. Karena setauku siswa di sini tidak ada yang bernama Kia.
"Halah.. Kia kelas sebelah. Gurunya juga lagi sakit," kata Chloe menjelaskan.
"Ew. Ya udah, ayo," ajakku. Chloe menggeret tanganku lalu menuju taman kampus.
Sekarang di taman kampus. Aku duduk diam sambil memainkan ponselku, Chloe juga.
"Kia mana?" tanyaku karena tidak sabar ingin ke mall.
"Uhm.. bentar. Nah itu dia di sana," katanya. Dia bangkit dan berjalan ke arah utara. Dari arah utara ada cewek yang memeluknya. Ew.
"Katty, ini Kia. Kia, ini Katty," kata Chloe memperkenalkan aku ke Kia. Aku teringat wajahnya.
Kia! MARIA VIRGINIA PUTRI KIA! DIA MANTAN NATHAN YANG PALING IA SAYANG. TEMAN SDKU DULU. Fuck! Aku tidak menyangka bisa bertemu dia. Saat SD, dia terkenal dengan kemayunya.
"Ish, Chloe! Dia Katty, tau. Temen SDku. Dia deket banget sama mantanku, Nathan. Ish.. kamu dulu SMP sama SMA dimana?" tanya Kia dengan lebay.
"Di Indonesia. Kamu?" tanyaku basa basi yang sebenarnya tidak perlu untuk orang semacam dia.
"Aku di Singapura. Oh ya.. Kamu pacaran sama Nathan, ya.. aku denger dari Bhita," katanya. Oh ya, Bhita adalah teman SDku yang dulu paling suka gosip.
"Enggak. Ew. Eh, Chloe aku ada acara mendadak nih, maaf ya. Aku harus pulang," kataku. Padahal ya nggak ada acara.
"Yah... Padahal mau have fun bareng. Ya udahlah, mungkin lain kali," katanya dengan nada sedih.
"Ya. Bye dulu ya," kataku dan langsung beranjak pergi.
Saat di rumah...
---------
Boom! Gue gaje banget di cerita ini gilaaaa...
Salam cia aja deh...
#ciaaaaaa
YOU ARE READING
Long Time
RandomAda seorang gadis cantik bernama Katty Argya. Banyak yang menyukainya, tetapi ia menyukai satu pria, yaitu Nathanael Putra. Nathanael Putra adalah pria tampan yang selalu sekelas dengannya. Nathan, ya itulah panggilan akrabnya. Ia sebenarnya punya s...