Aden....aden....atuh bangun aden teh kumaha ieu teh...
Panggil seorang pembantu yang membangunkan boy yang harus berangkat sekolah ...BEberapa menit kemudian....
Hhhhoooaamm........ jam berapa nih kok gak ada yang bangunin gue?? Ucap boy
HAH.....gila udah setengah 8 gue telat setengah jam....
Lalu boy pun masuk ke dalam kamar mandi setelah itu ia menaiki motor ninja merahnya itu.....
Boy: bi boy pergi dulu ya..
Bi irah: atuh aden teh sarapan dulu atuh nanti aden sakit...
Boy: gak usah bi lagian boy udah telat di bekel aja deh...
Bi irah: sok atuh ku bibi urang kana misting keun nya..
Boy: iya bi, makasih ya bi udah perhatian sama boy...
Bi irah: iya den sama - sama.
Skip
Pada saat perjalanan boy melihat ada seorang gadis cantik namun berpenampilan tomboy, gadis itu memakai motor sama seperti boy...Boy: woy... lu sekolah di mana!?
Gadis itu hanya melirik dan setelah itu dia pergi dari hadapan boy...
Boy: gila tuh cewe gak ngehargain gue gitu... hhhmm....ya udah deh sekarang gue harus buru² ke sekolah pasti di hukum lari 100 keliling lagi nih haduh....
Skip
Sesampai nya boy di sekolah dia dihukum oleh pa amir hukumannya lari 2x lipat dengat yang waktu itu....
"berarti 200 keliling dong"gumam boy dalam hati
Baru saja 5 keliking boy pingsan dan di bawa ke uks karna dia tidak sempat untuk sarapan.
Aduh.... ni anak gak mau bangun juga nieh gua kan jadi khawatir... takut kenapa -napa... kutik seorang cowok bertubuh besar, tinggi...ya dia adalah haikal.. temen seperjuangan boy...
Skip
Saat bangun dia langsung cerita tentang cewe yang berpenampilan tomboi itu pada haikal...
Dan haikal mengenalnya...ternyata itu adalah sepupu dari ayah nya... dan nama nya adalah reva wilona.
Haikal: nanti deh kapan ² gue kenalin lo sama dia, dia suka balapan kaya kita gini loh, hhhmm....nanti gue jodohin loh deh sama dia kaya cocok, tapi ada syarat nya nih....
Boy: syarat...syarat apaan sih?
Haikal: lo kenalin gue sama cewe yang waktu itu ketemu di mol...eh..siapa si nama nya tuh....???
Boy: oh... raya temen sd gue.. oke gue setuju, mending kita janjian di cafe gimana? Lo ajak reva dan gue ajak raya, nah nanti tukeran deh ngobrolnya gimana???
Haikal: cocok tuh boleh boleh... gue setuju...
Skip
Saat pulang boy melihat mamanya sedang berkemas... boy pun bertanya mau kemana mama?
Boy: mah... mau kemana si sibuk banget gitu.....?
Marisa: eh... anak mamah udah pulang..,ini boy mamah mah ke singapure ada bisnih lah biasa... gak papa kan mmh tingal 1 minggu aja??
Boy: ih mamah gak pernah ngertiin boy ya boy itu harus nya mmh rawat tpi kok malah bi irah yang rawat boy...
Marisa: jadi boy gak ngijinin nih....mamah nangis loh...kan ada papa tau...
Boy: ya udah deh, mamah hati-hati ya di sana..
Marisa: cocok...oke..nanti mamah hubungi kalo mamah udah nyampe oke...
Boy: oke mah..
Marisa: ya udh mamah pergi dulu dadah boy ...
Boy: bukan dadah mah... tapi assalamualaikum..
Marisa: oh iya... assalamualaikum..
Boy: waalaikumsalam...
Skip
Saat di cafe....
Boy... panggil seseorang dari belakang nya...
Boy: eh kal... mana reva nya?
Haikal: Tuh lagi markirin motornya
Boy: loh kok gak bareng sama lu?
Haikal: dia yang gak mau ...hhhhmmm...ngomong² mana raya nya??Boy: lagi otw kok tenang aja...
Haikal pun mengangguk, saat reva datang haikal pun memperkenalkan reva pada boy dan mereka langsung akrab... mereka bertiga berbincang bincang masalah race. Dan raya pun tiba...
Raya: hay.. maaf ya gue telat soalnya macet.. ya kalian tau lah jakarta kaya gimana?
Haikal pun langsung menatap raya dengan penuh kasih sayang..
Wah... matanya indah.. kulit yang mulus...pkonya ni cewe top deh...(gumamnya dalam hati)
Boy pun mempersilah kan raya duduk dengan haikal sedangkan boy dengan raya mereka berpisah meja... ya maklum lah orang lagi pdkt ...
Boy: eh lo mau pesen apa rev.. gue pesenin dan gue yang teraktir..
Reva: aduh gak enak baru juga kenal udah mau teraktir aja.
Boy: gak papa kali, gimana? Mau pesen apa?
Reva :orenge jus aja deh *
Boy: oh oke. Mba.. orenge jus nya satu trus watermelon jus nya satu .
Pelayan: oh iya mah tunggu ya.
Boy :eh bentar itu temen saya mau pesen apa? Woi haikal lo mau pesen apa? Jangan asik sendiri lo?
Haikal: gue.. jus alpukat aja deh kamu raya?
Raya: gue mau jus jambu aja ya
PElayan: baik mas mba tunggu sebentar ya..
Mereka pun mengangguk.
Boy: reva kapan-kapan kita jalan yuk tapi berduaan aja? Gimana?
Reva: boleh juga tuh oke deh, oh iya ini no handphone gue: 089637521068
Boy: oke ntar gue telphone lu ya
Reva: sip
Pelayan: mba mas ini jus pesanannya
Boy: iya makasih ya mba ya
Pelayan: iya mas
Setelah itu mereka melanjutkan onrolan mereka.
Next di vote sama comentar nya ya