"Si, cepetan dong!" seru Prilly kepada adiknya, Sisi. "Bentar,kak!"jawab Sisi segera memasukkan kotak makannya kedalam tas. Yapp, tepat sekali. Prilly Jennifer Latuconsina & Sissy Adellia Latuconsina adalah saudara kandung. Tepatnya, Prilly kakaknya dan Sisi adiknya. Muka mereka tak berbeda jauh, hanya dari segi make-up, muka Prilly 9% lebih cantik karena ia suka berdandan. Sedangkan Sisi, ia adalah anak yang sederhana.Lalu, mereka segera bersama-sama ke sekolah internasional mereka, "Oliver Redruby International School", lebih biasa dipanggil dengan ORIS. Di perjalanan ke ORIS mengendarai mobil, suasana didalam sangat hening. Diam seribu bahasa. Tak ada yang mengompor atau memulai konversasi. Karena suasana yg hening, tak terasa mereka sudah sampai. Prilly turun, begitu pun dengan kesayangannya, Sisi yg segera ikut turun.
Prilly:"Si, lo kok dari tadi diam banget sih?"
Sisi:"Ga, kok kak." Mukanya terlihat pucat.
Prilly:"Kamu sakit? Udah deh jangan bohong. Gue tau kok lo pasti sembunyiin sesuatu dari gue. Gue kakak lo Si, kita udah 17 tahun tinggal sama-sama!"
Sisi:"Eh-um..Mm...Eh-uh-oh!" ucap Sisi tak tau ingin bicara apa."Aku mau tanyaa kak..."lanjutnya.
Prilly:"Apaan?"
Sisi:"...."
SKIP"Woi, gua tantang lo, siapa cepet, dia dapat!"seru seorang cowok cool. "Dapat apaan maksud lo?"tanya yang satunya.
"Prilly. Lo menang, gue kasih dia ke lo. TAPI kalau gue yg menang, sorry bro, Prilly punya gue, FOREVER!"jawabnya. Namanya Kyngsilver Aliando Syarief, dan adiknya, Keith Digo Syarief. Mereka punya gebetan cantik, namanya ialah Prilly, direbutkan oleh kedua kakak-beradik ini. Mereka segera membalap mengendarai motor Ninja. Tapi yg sampai, ialah Digo! "Sorry my big-bro, ikhlasin aja ur girl!"ucap Digo santai merangkul lalu menepuk pundak kakaknya dengan senangnya. "Gak! Gaboleh seenaknya gitu dong,Digo!"BERSAMBUNG PART 1... I hope you like my story...