"Hoaamm! Lo ngantuk Prill?"tanya Sisi. "Yoii... Buatin kakak lo kopi dulu dongg.."pinta Prilly. Sisi mengangguk dan berjalan keluar kamar dengan gontai. "Kak Prilly, kak Prilly... Gue seneng kalau lo jadi pemalas kayak gini! Pasti kak Ali ga bakal suka sama cewek pemalas kayak lo!"Sisi mulai berbicara sendirian. "Maksud lo?! Lo bilang Prilly pemalas hah?! Dia tuh ngantuk, bukan pemalas!"seru Digo. "Apaan sih?!"
"Apanya apaan?! Udahlah, stop deketin Ali. Gue emang cinta sama Prilly, tapi gue tau Ali juga sayang sama Prilly. Tapi gue ga mau ada penganggu di hubungan Ali Prilly nanti."jelas Digo.
"Lo bodoh banget! Digo, lo harusnya perjuangin cinta lo!"
Digo tak peduli. Ia kembali ke kamar.
"Eh,, btw tadi ngapain Digo kesini? Dia ga ngapain-ngapain kok..."gumam Sisi.SKIP
"Haduhh! Si Sisi lama banget sih bikin kopinya! Tinggal nabur kopi terus tumpahin air panas aja! Lama bingoww!"Prilly cengar-cengir sendirian. Tak sabar menunggu, akhirnya Prilly ketiduran. Sisi masuk ke kamar. "Iihh! Si Prilly! Suruh orang buat kopi dianya yang ketiduran! Mendingan gue minum sendiri aja!"
Tapi Sisi malah pergi kekamar Ali. Disana Digo sudah tertidur lelap tapi Ali masih setengah bangun. "Ehh, Prilly... Makasih kopinya sayang,"Ali mengira bahwa yang mengantarkan kopi itu Prilly. "Ihh, kak Ali mah! Jelas-jelas aku yang nganterin kopi... Tapi biarin lahh... I don't care... Yang penting satu malam ini Ali bakal baik sama gue seperti dia baikin kak Prilly!"batin Sisi. Ali segera memeluk Sisi, dan memangku Sisi di pahanya. Ali merasakan Prilly kali ini lebih berat dari biasanya. Karena pada biasanya, saat masih masa pendekatan, Ali suka memangku Prilly dan menggendongnya. Tapi Ali pun sadar. Ia mendorong Sisi dan menjatuhkannya. "Ihh! Si! Lo sentuh-sentuh badan gue ya?!"seru Ali.BERSAMBUNG...
Sebenarnya sih author ga mau next karena tantangan dari episode sebelumnya belum terlaksanakan... 13 orang yang baca Siblings or Love tapi ga pernah ninggalin jejak.. Vote , comment kek...
Oke, untuk part selanjutnya aku tantang kalian, followers aku harus 2+! Dan comment part ini 1+ votenya 2+! Atau ga dilanjut sampai selama-lamanya sebelum itu... Kasih saran juga yaa ke:
Instagram: @evnhosan06 (instagram yaa bukan wattpad)
Aku ga akan kasih tahu id line karena it's my private chat with others...
No tlp: 0878 40196193
(Sms bukan tlp) kritikannya,comment dan saran ya!