vera pun tak menyangka apa yang ia lihat sekarang ini.. dia hanya terpaku dan terdiam.. tak lama yang ia saksikan tadi vera pun pingsan di mobil chanyeol... setelah selesai menghabisi vampire itu chanyeol langsung menghampiri vera yang pingsan.. tanpa basa basi lagi chanyeol langsung membawa vera pulang ...
***
morning
vera terbangun dari ranjangnya yang cukup besar .. ia tidak menyadari apa yang terjadi semalam dan apa yang terjadi padanya ... sebelum itu chanyeol menghapus ingatan vera yang terjadi semalam .. kejadian yang menimpa dirinya dan chanyeol, ia tak ingin vera khawatir atau stres akibat semalam... dan cara terbaik untuk vera supaya ia tidak membenci chanyeol sahabatnya .. ia menghapus memory vera yang singkat tersebut....
"mengapa aku sudah berada di ranjangku? bukankah aku sedang bersama yeol?" kata vera dengan penuh penasaran dan binggung, vera tidak memikirkan apa yang ia katakan tadi .. ia langsung menuruni tangga dan segera ke dapur .. vera mengambil beberapa buah apel dan susu untuk breakfast dan dia segera ke ruang santai ..
"enaknya kalau begini menonton berita pagi siapa tahu ada berita yang bermanfaat untukku..." kata vera sambil memakan sebuah apel tersebut ...
#ada sebuah mayat yang mati sangat mengenaskan pada kemarin malam.. ada 2 mayat yang 1 perempuan dan yang 1 pria yang bertubuh kekar dan besar.. telah diduga 2 mayat tersebut mati karena dibunuh dan sampai sekarang polisi masih belum menemukan siapa pembunuh tersebut... sekian dari berita tersebut ...#
"sadis sekali yang membunuh mereka ... sampai tubuhnya tidak karuan dan penuh cakar ..." kata vera pelan.. tidak lama chanyeol dengan dikenal dengan sebutan ceye dari sahabat vera mendatangi rumah vera ..
tok..tok..tok..
"siapa itu?? tunggu sebentar" kata vera teriak dari ruangan santai ... vera segera menuju ke pintu keluar dan tiba membuka pintu tersebut terdapat ceye yang sedang membawa makanan yang cukup banyak untuk vera ..
"hey... silahkan masuk" sambut vera senang melihat ceye ..
"iya terima kasih" kata ceye tersenyum
"kau bawa apa?? kelihatannya lumayan banyak??" kata vera melihat bawaan ceye
"ini makanan untukmu sengaja ku belikan ini untukmu .. ya untuk mengisi kulkasmu, jadi kau tak perlu membelinya lagi.." kata ceye senyum
"wahh tidak perlu repot-repot ceye ... tapi bagaimana kau tahu kalau kulkas ku makanannya sedikit??" kata vera
"sudah lah kau ini seperti baru mengenalku.. aku sudah mengenalmu sudah sangat lama jadi jangan meragukanku" kata ceye sedikit tertawa
"ya aku tahu itu .. jadi kau mau menonton apa" tanya vera sedang menyiapkan film untuk ditonton
"apa saja terserah kau" kata ceye menyiapkan hidangan
"baiklah kita nonton ini saja ... the twilight saga .. aku sudah nonton tapi hanya setengah ... tak apa kan?" tanya vera..
"iya kan sudahku bilang terserah kau saja .." kata ceye melirik vera
sorry ya baru buat lagi sebab lagi sibuk... jadi baru ada waktu saat ini ... jangan lupa vote and follow ya my wattpad ... thanks...