Pertama

21.7K 684 5
                                    

Sekian lama hampir setiap hari aku membaca answeran dan postingan dari para taruna lucu itu, tapi anehnya aku tidak pernah bosan.

Hari minggu, 25 oktober 2015.
Aku bosan dirumah, setiap minggu pagi aku pasti lari ya hitung-hitung olahraga dan buang lemak sekaligus jajan juga di sempur & ngeliat paspampres ganteng juga sih hahaha. Siang nya, aku berangkat ke botani (mall di bogor). Ngenes nya sih aku sendirian kesana, tapi emang aku tiap kemana-mana pasti sendiri sih hehe. Bukannya aku gapunya temen, temen aku banyak kok bejibun sana-sini (sombong banget ya so gaul hehehe), tapi aku lebih suka jalan&main sendiri, lebih asik gaada yg ngerecokin hahaha. Pas aku nyampe disana, ternyata banyak taruna akpol. Yang lebih bikin aku shock nya tuh ternyata dia itu taruna yg sering aku stalk, aku idolain & dia taruna yang selama ini dekat denganku. Dia lewat depan muka aku, bodoh nya aku malah tetep liatin pernak-pernik itu, aku cuman melihat sekali ke arah dia. HAHAHA. Pas aku ke suatu tempat makan, ternyata dia ada disitu juga bersama teman-teman taruna lain nya. Sedangkan aku sendirian disana. Aku memutuskan selesai makan langsung ke XXI untuk melihat film terbaru, ketika aku sedang duduk di bioskop itu, tiba tiba datang sekelompok taruna yang ingin menonton film yang sama dengan ku juga. Gajadi deh aku nonton, boring juga sihh huft.
Gajadi nonton, jadinya aku beli makan mulu terus jalan jalan gajelas sambil liat-liat ke toko baju, tas, dan sepatu. Pas aku lagi jalan-jalan gajelas, tiba-tiba ada 3orang taruna yang sedang ngobrol dan di mintai foto sama orang-orang, aku duduk di belakang mereka, mereka ber3 berdiri mengobrol dengan ibu-ibu dan anak remaja yang meminta berfoto dengan taruna itu. Aku tadi nya mau ikut minta foto, tapi ya aku takut mereka gimana gitu, takutnya mereka malah minta id line aku kan berabe anak SMP sama taruna tingkat 4 hahaha. Aku sempet fotoin mereka ber3 secara diam-diam dari belakang. Lalu aku pergi sambil melewati taruna itu, aku mencoba melihat name tag taruna tersebut, tapi tulisan nya pada kecil-kecil, nama nya pada panjang-panjang juga. Tapi, mata ku tertuju pada taruna akpol yang berada di tengah itu, nama nya pendek, terlihat jelas dan tulisannya lumayan terlihat. Ternyata dia melihat ku dan dia senyum kepadaku hmm senyuman yang begitu manis. Sesampai ketika aku hendak menaiki lift, taruna itu pun pergi entah kemana. Daripada boring, aku ke toko buku gramedia aja, lagu nya enak-enak kok disana. Pas aku baca buku 'tes cara masuk polisi dan tentara' ternyata ada seseorang lelaki tepat di depan ku, tetapi aku tetap membaca buku, lalu aku menatap ke arah lelaki itu, ternyata dia si mas taruna yang namanya terbaca oleh ku. Dia senyum kepada ku, tapi dia langsung melihat buku-buku islami lain nya, sungguh sholeh sekali dia.

Bhayangkara KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang