Please, Be My Wings

2.8K 141 2
                                    

Disclaimers : om masashi kisi kisi moto
pairing : narufemsasu
rate :
warning : cerita ini ngabal, typo,alur kecepetan, bahsa ga baku, curhat, OOC, Gender switch
sasuke: 22 th
ino: 23 th
naruto: 17

Please, be my wings

Inilah dia... gadis bernama Uchiha Sasuke yang mempunyai wajah nan rupawan. Mata onyx nan indah bak langit malam tanpa bintang itu dapat menghipnotis siapa saja yang melihat nya saat itu. Dan orang juga tak akan percaya jika Sasuke menyebut kan usia nya sauat ini ada lah 22. Karena wajah nya itu tak terlihat seperti wanita 20 an.
.
.
Uchiha Sasuke berprofesi sebagai agen mata mata rahasia dalam sebuah organisasi di konoha. Untuk menyelidiki komplotan mata mata yang di kirim CIA, sebut saja mereka Akatsuki. Sasuke bukan lah seorang spy biasa. Identitas nya ini sangat sulit di ungkap oleh musuh maupun rekan spy nya. Kecuali rekan kerja nya yang satu ini sebuta saja Ino. Sang gadis keturunan Yamanaka ini adalah salah satu orang yang tahu identitas Sasuke, selain manger nya bos yang membimbing nya langhsung dan keluarga terdekat nya. Ino adalah rekan kerja Sasuke. Keahlian Ino tidak bisa di pandang remeh. Ino adalah seorang ahli programer. Mengenai komputer. Ino lah jago nya. Tim Sasuke di juluki sebagai the wings.

Sasuke sebagai iblis/malaikat yang mengendalikan sayap dan Ino sebagai sayap kiri Sasuke. Sedang kan sayap kanan sasuke... telah tiada
.
.
Flash back:

Lima tahun lalu, saat sasuke masih berusia 17. Di saat wings masih lengkap dan masih berada di masa jaya nya. Sasuke dan tim nya sedang menjalan kan misi. Kemampuan Sai dalam memanipulasi keadaan itu di bilang sangat luar biasa. Maka dari itu tim Sasuke sangat sulit untuk di cium kelemahan nya. Entah bagaimana bisa semua terjadi. Saat di hari hari biasa. Di hari tanpa tugas atau pun misi dari organisasi. Dimana Sasuke dan tim nya menjalani hari hari biasa. Bersekolah seperti biasa layak nya anak lain nya. Di hari itu sai terbunuh entah oleh siapa. Entah bagaimana identitas sai terbongkar dan di ketahui seisi sekolah.

"Sasuke... sasuke Sai terbunuh" teriak Ino memenuhi koridor sekolah. Siswa siswa yang mendengar nya sontak kaget begitu juga sasuke.

"Di mana dia" tanya Sasuke dingin.

"Ja-jasad nya ada di taman sekolah" jawab Ino yang sengaja terlihat tak begitu dekat dengan Sasuke karna tuntutan keamanan.

"Ino siap siap.. tugas memanggil" ucap Sasuke sinis.

Mereka merubah penampilan nya. Menyamar menjadi seorang pria.
.
.
Tiba akhir nya mereka di lokasi pembunuhan. Dan jasad sayap kanan nya itu masih berada di lokasi. Tak ada yang mau memanggil ambulan atau apan pun dengan alasan takut karna profesi nya Sai. Muncul dua sosok pria keren berambut reven dengan mata onyx dan rambut blonde dengan mata biru.

"Lihat itu mereka. Keren ya?".

"Ya tapi mereka itu spy".

"Jangan dekat dekat mereka nanti kalian terkena bahaya".

Sebagian masyarakat pekerjaan spy itu adalah pekerjaan yang sangat tabu untuk di dekati atau di geluti. Dengan ancaman baya yang lebih besar yang dapat merambat kepada orang yang berhubungan dengan penggelut pekerjaan spy itu. Maka dari itu saat mengetahui kalau Sai itu ada lah seorang spy. Semua orang menjauhi Sai. Bahkan sampai akhir nya Sai terbunuh.

Flash back end:

Kematian Sai memang sangat memukul bagi Sasuke dan Ino. Harus kehilangan seorang sahabat dan juga rekan kerja yang sangat bisa di andal kan.

Dan juga kasus kematian sayap kanan itu akan masih terus di selidikan Sasuke dan organisasi nya. Mereka ingin membuktikan apakah aktifitas CIA ikut campur tangan dalam kematian nya Sai. Namun Sasuke masih terkendala satu hal. Sasuke tidak memiliki Sayap kanan.

Please, Be My WingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang