Air Sumber Kehidupan

88 7 1
                                    

.
.


Aku akan mendeskripsikan bagaimana wajah ku, cantik , sangat caantikk, disekolah aku adalah diva, semua laki2 yang melihat ku langsung jatuh hati dengan senyumanku, mata ku tidak terlalu bulat dan tidak terlalu sipit juga, mata ku adalah salah satu kebanggaan ku, jadi jika ada lelaki yang berani membuat air mata jatuh dari mata indah ku ini.
Aku tidak akan segan2 untuk menggeluarkan usus kecilnya dan memakan nya. Hidung ku juga sangat mancung, menara eiifel kalah.
Bibir ku, emmm.. sepertinya berwarna pink dan merah.
Kulitku berwarna putih kecoklat2an.
Tinggi ku? Ya sedang saja.
Tapi aku bisa mengalahkan seorang model jika aku mau.
Badan ku? Ahhh tidak usah dibahas lagi badan ku benar2 seperti gitar listrik, tidak ada yang bisa menyamai ciptaan tuhan yang satu ini.


"INI APAAAA?"
ali , risky , topan , uk langsung reflek melotot ke arah satu perempuan yang sedang berdiri diatas timbangan. 

"huaaaa ini apa coba, baru aja kemaren berat badan ku turun 2 kg dari 60 jadi 58. Sekarang why, why harus naik lagi jadi 65. Huaaaaaaa cobaan berat macam apa ini" 

ali cs langsung menghela nafas setelah tau alasan perempuan atau bisa dibilang bidadari cantik itu berteriak nyaring gajelas dirumah orang.

"duhhh gue kira film bokep lu kehapusan tadi, pen gue tabok ada juga ini anak" risky mengelus2 dada kesayangan nya, kesayangan ku juga sebenarnya wkwk.

Ini risky sahabatku dari kelas 10 sebenarnya baru sahabatan 1 tahun sih, but, 1 tahun itu waktu yang ga sebentar buat aku, dalam1 tahun, aku bisa menghasilkan puluhan juta ngutang di warung kantin mae.

Biasalah, setiap anak pasti punya tempat favorit untuk nongkrong, makan, tempat menghilangkan eteb saat jamkos, tempat pacaran, tempat ngelawak, tempat ngerusuh, dll.
Dan tempat favorit kami biasa nya warung makan mae. Kenapa?Karena aku sayaaaangg banget sama mae, mae itu nama julukan ibu yang jualan diwarung kantin sekolah kami.
Mae itu orangnya.... galak, iyasih, tua, iyasih,manusia, iyalah.
Mae itu selalu mau diutangin sama anak2 di sekolahan kami,dari jenis kelamin apapun, dari kalangan manapun, dari kelas berapapun, mae gapernah mandang bulu, apalagi mandang followers instagram, pasti semua anak dibolehin ngutang, tanpa mae catat sekalipun.
Aku pernah dengar, kalau mae itu ga peduli kami bayar atau engga nya saat di kantin, yang penting kami makan atau engga nya dikantin.
Jadi mae selalu jadi tempat tongkrongan favorit kami disaat istirahat, maupun jamkos.

Okeeee, kembali ke risky.
Risky itu yang paling nakal diantara kami, kalau kami cuman nonton bokep karena hobi, risky nonton bokep udah karena kebutuhan.
Risky juga ga pernah takut sama poin negatif ataupun dikeluarkan dari sekolah, yang risky takutin cuman kehilangan kami ber4 doang. Itu sih yang dia tulis di path nya.

Emang sih pas pertama belum kenal pasti orang bakalan ngira kalo risky itu orang nya garang,bad boy, nakal, anak tawuran, anak balapan, anak metal, anak ibu ayahnya. Tapi emang benar kok, gue juga pertama ngira gitu, tapi pas udah lama kenal sama aja sih. Emang gitu kenyaatan nya ah.

"omaigatt, selamat anda memecahkan rekor, sebagai wanita terberat di rumah ini,semuanya kita berikan hormat yang mendalam untuk teman kita yang sedang berbahagia"
Aku langsung melemparkan botol aqua yang daritadi ditangan kanan ku tepat ke arah bagian penting topan, if you know what i mean aja lah.

Topan, anak kelas IPS A, topan sekelas sama risky. Kalau risky bad boy, nah topan kebalikan nya.
Topan bisa dibilang lebih dewasa, lebih tau diri, lebih ke jalan yang baik, lebih lebih deh pokoknya, tapi mesum juga sih.
Topan pernah mencalonkan untuk menjadi ketua osis di sekolah kami, tapi sayang. Yang ngevote cuman kami ber5, aku, risky, ali, uk, sama yang satunya kakak kelas salah tulis.
Topan sempat menggurung diri dikamar seharian pas engga terpilih jadi ketos, tapi aku yakin didalam kamar dia pasti lagi masturbasi, tapi yasudahlah,yang penting dia bahagia aja.

_________________________________________________

karena baru pertama typoo bertebarann
karena maybe kedepan nya bakalan banyak kata2 mesum diharapkan yang ga kuat ga usah baca

tenggkyuuu jan lupa vote dan komen nya yawww:*












Perfect FiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang