Senin, 14 Agustus 2014
"KALAU BUKAN KALIAN SIAPA LAGI YANG AKAN MEMAJUKAN BANGSA KITA????? HANYA KARENA SARAPAN KALIAN TERLAMBAT??? RENDAH SEKALI ALASAN KALIAN, DULU BANGSA INDONESIA SAAT MASIH DIJAJAH BELANDA MEREKA BERPERANG DENGAN PERUT KOSONG TAPI JIWA YANG PENUH SEMANGAT BLABLABLA" Guru paling killer di dunia, di alam semesta di alam gaib, nama nya "Pak Mukmin" guru fisika sekaligus kesiswaan di sma kami kali ini yang nangkep kami terlambat. awalnya kami udah lompat lewat tembok di parkiran sekolah, ga taunya ada kecoa terbang lewat dan alhasil kami berlima serempak histeris teriak2 kek orang dugem.
"Pak, kami cuman terlambat 2 jam aja kok, udah dihukum hormat ke bendera sambil koprol gini?"Risky emang satu2 nya siswa yang ga takut sama pak mukmin di sma kami. Risky emang ga takut sama apapun kecuali sama tuhan dan sama orang yang suka nanyain dia punya mantan berapa. Karena dia emang belum pernah punya pacar. Kalo dibilang risky itu perjaka suci. Belum pernah disentuh oleh tangan perempuan manapun selain aku dan bencong yang suka mangkal di taman kota.
"Oke pak, kami mau jujur, sebenar nya alasan kami terlambat bukan karena sarapan. Tapi karena kami harus menyelamatkan populasi manusia di dunia ini dengan makanan makanan tidak sehat yang enak nya ga bisa dijelaskan dengan kata2 mutiara pak" kami mulai ngelotot ke ali sambil ngasah golok.
Emang sih tadi di perjalanan kami singgah dulu makan pentol ama gorengan ama es cendol ama es doger ama batagor ama bubur ayam ama es cincau ama rujak ama siomay ama es kacang ijo ama es ayu dawet. Baru deh kami otw sekolah, dan ternyata sampe sekolah udah jam 9 aja.
"Kami janji pak kami tidak akan mengulangi perbuatan buruk kami ini lagi pak" pak mukmin yang mendengar UK berbicara langsung luluh dan terenyuh.
"Kembali ke kelas kalian masing2, saya harap kalian akan berubah esok harinya" kami mulai bernafas lega dan ngambil tas kami masing2 di dekat tiang bendera.
"Gara2 UK nih, kalo rumahnya gak jauh kita gamungkin terlambat gini" Risky yg pertama nyalahin UK
"Tau UK, gara2 lu kita jadi dihukum panas2 anjing gini kan. Mana gue tadi gapake sanblok lagi" Lalu dilanjutkan oleh Ali
"Coba tau aja tadi kita gak usah kerumah UK" giliran topan.
"ANJING EMANG KALIAN, UDAH MAKAN DIRUMAH ORANG GA PERMISI, GERATIS, DIBAWAIN BEKAL LAGI, KITA JUGA KALO UK GAK MEMOHON BISA HORMAT BENDERA SAMPE AOI SORA KE INDONESIA BARU SELESE URUSAN NYA" aku ngamuk ke anak2 yang lain karena UK cuman senyum2 aja dengerin omongan mereka.UK emang bukan anak yang berisik kaya kami, tadinya kukira dirumah dia mungkin jadi sosok yang berbeda, tapi ternyata dia juga sangat pendiam dirumah. Ga percaya? coba deh dengerin UK pas dia boker, pasti hening.
"wkwk canda kali mith" ali, topan, sama risky langsung mesem2 gaje sambil meluk2 UK tanda mereka berterimakasih sama UK.
Kami pun mulai menuju ke kelas kami masing2, arah jalan kami mulai berpisah2 karena emang kelas 10 ga nyatu, maksudnya kelas 10, 11, 12 di sma kami dicampur biar tidak ada jarak diantara adek dan kakak kelas eaaaaaa baperr.
"lu ngapain ikut ane ki?" aku heran daritadi risky ngeekorin aku dibelakang kek anak itik.
"mau ke kelas lah, emang mau ke jepang?" risky mulai jalan duluan didepanku
"tapi kan kelas dirimu di sana ki, sejak kapan aku sekelas sama tai anjing?" risky mulai mesem2 gaje.
"hehe, baru ingat gue kelas gue deket kantin" risky mulai jalan lagi kearah jalan yang benar dan aku cuman bisa geleng2 kepala sambil masang muka like this -_______-
"mith" baru aja jalan berapa meter, suara risky udah manggil lagi, anjing emang ini anak gak biarin diriku masuk kekelas."Nanti, istirahat, makan bareng yuk?" yaampun ini anak, masuk kelas aja belum udah pen istirahat aja, lagian biasanya emang kami kalo istirahat selalu makan sama2 dikantin berlima. Aku cumang ngejawab pertanyaan risky dengan mengangguk dan balik badan lagi menuju ke kelas.
"cuman kita berdua" aku memberhentikan langkahku dan mulai balik badan lagi ngeliatin riksy yang natap ke arahku dengan muka seriusnya. Dan kami bertatapan cukup lama diiringi dengan hembusan angin dan daun2 yang berguguran dari pohon ketapang.
Saat ini, jarak kita cukup dekat, tidak terlalu jauh, tapi aku bisa melihatmu. Aku takut, disaat nanti jarak kita terlalu jauh, aku tidak bisa lagi melihatmu.
_______________________________________________________________________________
Makasih banyak yang udah menyempatkan waktu nya terbuang untuk ngebaca cerita ini. Sebenarnya cerita nya ini aku buat setelah terinspirasi dari drama korea "Reply 1988"
Jadi semua yang ada didalamnya gak benar2 real. Cuman nama2 nya emang ada yang real
Tapi diharapkan pembaca berpikiran positif aja meskipun author nya berpikiran negatif wkwkw.
TYPO BERTEBARAN. LOPYUUUU :* :* :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Five
HumorMungkin kami nakal, tapi setidaknya kami tidak sendirian. Kami Berlima