Mulai hari itulah kami jadi teman, akrab,banget, sedarah, sejiwa, seraga, sehati, sedompet, sekeluarga.
Awalnya sih kami cuman temen nongkrong 10 menit sebelum istirahat doang di kantin.
Karena sepi kita selalu jadi kek yang punya kantin, lama kelamaan kita jadi jalan ber5 bareng kemana2 meskipun saat diluar sekolah.
Terus sebulan dua bulan kita mulai main kerumah masing2 dan orang tua kita jadi akrab satu sama lain, bahkan kita ber5 sekeluarga pernah liburan bareng ke bali dan karena saat itu kita ngirit 5 keluarga cuman booked hotel 3 kamar.
Terus semakin lama waktu berjalan kita mulai jujur satu sama lain, tentang masalah percintaan, sekolah, teman, dan unek2 tentang guru dan semakin lama kami udah terjerumus ke hal berbau mesum.
Sebenarnya awal kami jadi terjerumus ke berbau mesum itu karena ali yang keceplosan teriak2 gajelas karena situs tempat biasa dia donlod di block internet positif,sejak saat itulah kita mulai buka2an tentang bokep dan juga lama kelamaan kita udah biasa kalo ada yang ngomong jorok di sekolah ataupun dirumah.Mungkin bagi beberapa orang berpikir, kami ini jorok, ga kuat iman, mesum, ga berpendidikan, tidak bermoral, dll. padahal pada kenyataan nya kami emang bener gitu, tapi lebih baik kami ngomongin yang jorok2 misalnya kek ngomongin kondom atau malam jum'at daripada kami ngomongin orang lain, ngejudge orang lain, ngegosip pacar orang, ataupun menyebar fitnah yang macam2.
Meskipun dosanya memang 2x lebih banyak ngomong yang gituan sih, wkwk. Setidaknya kami ga ngurus kehidupan orang lain dan ngurus kehidupan diri kami sendiri masing2. Paham ga? gak? bunuh aja dirikuuu mas bunuh, udah jelasin cape2 kek mario teguh malah engga paham yang baca.Kembali ke kami berlima, masih di saat kami kelas 10. setelah berbulan2 kami temenan uk lah orang pertama yang buat akun instagram kami berlima dengan masukin foto2 kami dari yang kece badai sampai foto2 hina.
Tanpa kami sangka, banyak banget followers instagram itu, sekitar 1,2m lah. kami pun kaget dan langsung shock dan langsung bangga setelah tau uk pake autofollowers.
Emang sih kami berlima ini anak2 hitss anak2 tenar, jadi cukup banyak lah yang kenal sama kami disekolah, dari guru hampir semua guru hapal nama kami dan kelakuan kami, dan banyak kakak kelas yang selalu ngestalk akun instagram kami satu, dan juga emang cukup banyak yang selalu mau gabung/nyempil/nyangkut diantara kami berlima.Wajar aja lah, Aliando Mohammad steve purnomo itu anak paling kece paling ganteng di smp nya dulu, siapa aja yang pertama kali ngeliat dia pasti langsung pengen bawa ke penghulu aja rasanya.
Selain ali punya muka yang kece badai halilintar mengelegar duuar duaarr, ali juga cukup tajir. Iphone6 aja dia jadiin ganjelan jendela. Selain itu Ali juga cukup jenius, dia ikut olimpiade fisika sama kimia aja selalu jadi juara harapan. Dan juga dia selalu pacaran sama cewecewe yang badai badai lah pokoknya.Terus diikuti dengan topan yang emang udah hitss dari pas masih jadi sperma di dalam tubuh ayah nya yang ayahnya masih jadi sperma didalam tubuh ayah nya dari ayahnya topan yang ayah nya dari ayahnya topan masih jadi sperma dari tubuh ayahnya dari ayahnya ayahnya topan dan gitu terus sampai pas masih manusia purba, topan udah hitss duluan.
Topan ini mukanya kaya orang arab2 getooohh, jadi banyak juga lah anak2 butuh belaian yang ngefans sama topan, bukan cw ajalooohhh. Topan pernah ditaksir sama kaka kelas bencong yang ngeneror topan mulu tiap hari, ngirimin foto2 seksi nya ke topan dan topan langsung dirawat seminggu karena ngeliat video sambalado yang dikirimin bencong itu.
Topan juga aktif diberbagai kegiatan, seperti acara2 khusus disekolah, upacara, dan hampir semua eskul diikutin sama topan. Kecuali CheerleadersDan Risky, satu sekolah udah ga asing lah sama ini anak. Kerjaan nya diluar kelas mulu, kalo ga nongkrong didepan kelas ku, nongkrong depan wc cw, dan bisa juga ngutang di kantin.
Risky gini2 ganteng juga, sifat bad boy nya itu menambahkan kesan cool(dingin) dan hot(panas) didalam dirinya(dispenser). Banyak juga yang naksir sama dia, kalo ga anak ibu kantin juleha anak satpam sekolah siti. Meskipun risky itu selalu bolos belajar dan ga pernah dapat nilai selain 40, risky itu anak murid kesayangan kepala sekolah kami. Pa Mahmud nama kepsek kami, beliau setiap upacara selalu memanggil risky untuk membacakan undang undang dasar tanpa naskah dan juga selalu menyuruh risky olahraga lari keliling lapangan sekolah 50x sehari. Memang sunguh mulia hati bapak kepsek kami ini.Yang terakhir Uk, uk atau nama aslinya udin setianwijaya kitahardinawidaniyato putra ini adalah anak kelima dari 4 bersaudara(kokbisa). Uk juga termasuk anak hits disekolah kami, kalau ali hitss karena prestasi dan topan hitss karena aktivitasi maka uk hits karena senisisasi.
Uk ini termasuk anak yang berkemampuan dibidang seni. Dia selalu menang kontes menyanyi dan modeling, uk juga selalu ikut lomba2 menari daerah dan dance modern. Uk juga yang gambar seluruh gravity di dinding2 tembok sekolah kami yang awalnya tulisan2 hina seperti "rahmat cayaangg mawar celamanyaa 4ever" menjadi gambar2 kreatif seperti bumi yang menangis karena banyak pepohonan yang ditebang, dll.
Nah uk ini juga termasuk anak yang smart kok, pas pembacaan visi dan misi pemilihan ketua osis kemaren, uk berhasil menarik perhatian kami sebagai kelas 10 yang mempunyai hak untuk mencoblos calon ketos baru kami nanti.Visi dan misi uk : "kalau saya terpilih menjadi ketua osis sma negeri 1 bintang pelangi, saya akan menaikan kelas 10 menjadi kelas 12" dan langsung diikuti tepuk tangan meriah dari siswa siswi.
Nah udah semua kan dibahas satu2. Mungkin bagi kebanyakan orang, aku berteman atau bersahabat sama mereka karena aku ingin mengambil beberapa keuntungan dan hanya memanfaatkan mereka. Tapi sebenernya iya emang gitu, dan engga juga sih.
Berteman atau bersahabat dengan mereka ngebuat aku jadi diri aku sendiri, dan ngebuat aku bebas berbicara, dan juga ngebuat aku yang tadinya bete eteb banyak masalah, jadi plong kalau ngumpul sama mereka. Mungkin bakal beda kalau berteman atau bersahabat sama cw yang kalau kita ngomong harus jaga omongan biar gak tersinggung satu sama lain atau ga harus jaga image kalau ngapain2 didepan teman biar ga dibully, dll lah pokonya.kalau bagi beberapa manusia air adalah sumber kehidupan. Bagi aku mereka ber4 lah sumber kehidupan ku. Dan tanpa mereka ber4 mungkin aku yang sekarang bukan aku yang sekarang, dan aku yang dulu bukanlah aku yang sekarang. Intinya mungkin tanpa mereka ber4 cerita hidup aku akan biasa2 aja saat masa SMA ini : )
_________________________________________________
Ngebaca nya enak banget kalo sambil dengerin lagu nya Twin Forks (Cross My Mind)
btw, foto diatas itu foto topan. Hot banget gak?
Kalau ada typo atau salah pada penulisan jangan salahkan aku!!!!!
Karena cw selalu benar!!!!jan lupa vote+coment nya yaww
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Five
HumorMungkin kami nakal, tapi setidaknya kami tidak sendirian. Kami Berlima