Woo Hyun yang dari tadi menarik tangan perempuan itu agar masuk kedalam kantor polisi ternyata dilepaskannya lagi genggaman itu oleh perempuan itu.
"Aku rasa kesinilah seharusnya kau pergi."sambil memegang tangan perempuan itu,dan dilepaskannya lagi genggaman itu.Namun saat Woo Hyun menarik kembali perempuan itu,perempuan itu malah melihat seorang laki-laki yang sedang mengecat sambil bernyanyi.
"AKu ingin bebas.Saya ingin beristirahat..."Saat tersadar bahwa laki-laki itu sedang dilihat oleh perempuan itu,laki-laki itupun berhenti mengecat dan bernyanyi.Lalu laki-laki itu berdiri dan melihat perempuan itu yang sedang melihatnya dari tadi,namun digenggamnya lagi tangan perempuan itu agar masuk kedalam kantor polisi.Dan laki-laki itupun merasa ada yang aneh,tetapi dia tidak menghiraukannya dan kembai mengecat sambil benyanyi.
"Bebas!aku ingin betistirahat.."lanjutnya ia bernyanyi.Saat berada didalam kantor polisi,perempuan itu melihat kearah sekitar dan Woo Hyun hanya terdiam dan menunggu peratanyaan yang dikeluarkan oleh bapak polisi.
"Nama mu?"tanya seorang polisi.
"Dia bilang dia tidak tahu namanya atau dimana dia tinggal"jawab Woo Hyun.
"Sepertinya pikirannya ada ditempat lain."lanjut Woo Hyun.
Lalu datanglah seorang polisi dan melihat Woo Hyun.
"Oh,tadi pagi,kau murid terpuji itu."ternyata itu ayahnya sungyeol.
"Pak kepala,kau tahu anak-anak ini?Aku harus tahu sesuatu agar bisa membantu mereka,apa yang harus aku lakukan?"tanya rekannya kepada ayah sungyeol.
Perempuan tadi langsung berdiri dan melihat kembali arah disekitar.
"Bisakah aku mengajukan beberapa pertanyaan?"tanya ayah sungyeol.Lalu Woo Hyun langsung menyuruh perempuan itu agar duduk kembali.Tiba-tiba hp Woo Hyun berdering dan mengangkatnya.
"Ki soo?Kenapa?"tanya Woo Hyun kepada temannya.****
"APa?kau dikantor polisi?Oh mengapa kau disana?"tanyanya.Ternyata Ki Soo sedang berada di restoran halmeoninya karena ibunya Jin young berada disana untuk melaporkan Woo Hyun kepada polisi.
"Mengapa Woo Hyun-ku dikantor polisi?"tanya halmeoni.Namun hpnya Ki Sio langsung diambil oleh ibunya Jin Young dan mematikan teleponnya itu.
"Karena dia sudah dikantor polisi,itu sangatlah bagus."kata ibunya Jin Young dan langsung meninggalkan restoran halmeoni untuk pergi kekantor polisi.
"Tidak,itu..."kata halmeoni namun tidak didengarkan oleh ibunya Jin Young.
"Hei,jaga restoranku"Titip halmeoni kepada Ki Soo dan pergi menuju kantor polisi.
"Ah,ya.Berhati-hatilah."****
"Kau tidak bisa mengingat namamu?"tanya ayah sungyeol kembali pada perempuan itu.
Lalu perempuan itu mencari-cari sesuatu dan melihat buku majalah diatas meja yang sedang diwawancarainya itu dan melihat gambar yang bertuliskan [Iseul Cheoreong]
"Lee Seul!"katanya dengan semangat.
"Lee Seul?"tanyanya lagi memastikan.
"Lalu,apa nama keluargamu?"tanyanya kembali.
Kemudian dia melihat kembali majalah tadi dan bertuliskan [bintang hallyu *Bi* (rain)]
"Bi!"katanya perempuan itu.Woo Hyun yang mendengarnya itu merasa bingung.
"Bi?"tanyanya lagi memastikan.
"Bi...Bi...Bi...Bi Seul Seul..."menyatukan semua nama yang disebutkan oleh perempuan itu.
"Ahhh,Lee Seul Bi"
"Ya,Lee Seul Bi.Lee Seul Bi."katanya girang.
"Ah,Lee Seul Bi."kata ayah sungyeol memberitahu kepada rekanya untuk mencari keluarga perempuan itu.
"Sangat mudah.Dia tidak memberi tahuku saat aku bertanya kepadanya"gumam Woo Hyun.
"Kau ingat namamu?Maka aku kira kau bisa mengingat hal-hal lain juga."Tanya Woo Hyun pada perempuan itu yang bernama Lee Seul Bi.
"Tolong bantu dia.Jika kau menemukan sesuatu,sms aku saja."Lalu Woo Hyun menuliskan nomor hpnya disebuah kertas.
"Aku sibuk"lalu Woo Hyun memberikan kertas yang tertuliskan nomor hpnya dan menuduk lalu berdiri,saat ingin meninggalkan mereka,tangan Woo Hyun ditahan oleh Lee Seul Bi agar tidak meninggalkan dia.Saat dia ingin melepaskannya datang ibunya Jin Young.
"Kau sekarang tahu dimana kau berada."ibu Jin Young langsung duduk ditempat Woo Hyun tadi duduk.
"Pak guru!"saat Woo hyun melihat gurunya mengikuti langkah ibu Jin Young.
"Apa yang membawamu kemari?"Tanya ayah sungyeol pada ibu Jin Young.
"Untuk menuntut orang ini"jawabnya sambil melirik ke Woo Hyun.
"Untuk kejahatan membantu percobaan bunuh diri dan sebagai penyerang dan tindakan kekerasan disekolah."lanjutnya lagi.
"Ahjuma!"Woo Hyun kaget mendengar pernyataan itu.
"Putriku...mencoba untuk bunuh diri karena laki-laki sepertinya!Serius,benar-benar.Hanya menghancurkan hidupmu sendiri,sangat nikmat.Jangan mengganggu kehidupan orang lain dan menyemprotkan air baji***nmu.Serius,benar-benar."katanya panjang lebar sambil melihat kearah Woo Hyun.Tak lama kemudian halmeoni Woo Hyun datang.
"Aigoo,hei!"panggilnya kepada Woo Hyun.
"Halmeoni!"sambil mendekati halmeoninya.
"Ada apa ini?Katakan padaku."katanya khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love On
RandomSatu malaikat perempuan yang telah berubah menjadi seorang manusia perempuan karena telah menolong seorang siswa laki-laki yang akan jatuh dari gedung sekolahnya. Akankah manusia perempuan itu bisa kembali seperti malaikat atau tetap menjadi seorang...