twenty

2.7K 326 39
                                    

Seperti yang di rencanakan sebelumnya, Eleanor dan teman temannya akan meet up pada hari sabtu, yang tepatnya pada hari ini dan kini Eleanor sedang memilih milih baju yang akan ia kenakan.

"Ahhh baju gue perasaan banyak dah, kenapa jadi dikit ya?" Ucapnya pada diri sendiri.

Ele terus mengobrak abrik lemari pakaiannya, melempar sembarangan baju kemana mana, membuat kamarnya terlihat seperti kapal pecah, dan pasti kalian tahu siapa yang akan merapihkan ini semua? Yap Kim, Eleanor's Mom.

Tangannya terus menjelajahi setiap inchi lemari pakaiannya, sampai ia menemukan sepasang outfit itu. "Nah ini yang gua cari!" Tangan Ele dengan cepat mengambil pakaian tersebut, lalu mengganti handuk yang tadinya melilit di tubuh mingilnya dengan, sebuah outfit yang sederhana.

Hotpants jeans berwarna biru muda dan sebuah baju brokat berwarna putih tulang dengan lengan sepanjang sikut *mulmed* setelahnya Ele berjalan ke arah cermin dan memoleskan sedikit bedak di wajahnya, agar terlihat sedikit segar.

"Ih itu siapa sih yang ada di cermin? Bolia banget, body like Ariana ba-"

Drtt.....

Drtt.....

Ucapan Ele terhenti ketika handphone-nya bergetar, pun ia segera mengcek handphonenya yang berada di nakas.

Tidak terdapat pesan di sana, namun ada sebuah pemberitahuan di instagtamnya, karena penasaran pun Ele membuka aplikasi Instagramnya lalu membuka notif di  instagramnya.

-

Louist91: i'll pick up you now!

-

"OH MY FUCKING GOD!!!!! WHAT THE----- LOUIS PICK UP ME???? OH MY GOSH!!!! MOMMMY!!!!1!!!1!!! MAKE OVER ME! MOMMY!!!! OMG! LOUEH!!! MOMMY WHERE ARE Y--"

"WOI BERISIK ANJING!"

instagram ÷ louisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang