"Heh lo kaya tau aja kalo biji selalu berduaan!" Tegur Cara.
"Tau lah gue kan punya" Ucap Niall seraya menampilkan senyuman manisnya yang cute dan menaik turunkan kedua alis blonde-nya.
"Udah duduk lu berdua" pun Elounor yang tapi berdiri segera menduduki kursi kosong yang berada di satu meja dengan teman temannya.
"Pesen makan dong, lafar aing" Ucap Harry seraya memegangi perutnya yang keroncongan. "Nah betul tuh apa kata Harry, gue udah lapar aned" seru Niall.
Karena tak ingin ambil pusing kepada dua 'sayton' ini, pun Sophia segera memanggil pelayan dan memesankan beberapa menu makanan untuk mereka ber-sepuluh.
"Btw, tumben lo mau jalan bareng Louis, El?" Tanya Zayn. "Gue juga sebenarnya ogah, cuma aja dia udah ada di kamar gue tiba tiba" ucap Eleanor jengkel.
"Wahhh ngapain lo masuk ke kamar Ele? Atau lo mau-----" Cara menggantungkan ucapannya.
"Ena ena!" Semprot Sophia dan Liam secara bersamaan.
"Heh kalo ngomong.... kagak di pikir dulu apa?" Ucap Louis.
"Ya terus apa? Lo mau ikeh ikeh sama Ele?" Ucap Liam.
Karena geregetan, Zayn pun menoyor kepala Liam. "Itu sama aja atuh lakinya dugong" Ucap Zayn.
"Ya terus kenapa?"
"Gue tuh sengaja dateng ke kamar Ele, gue penasaran liat reaksi dia pas tau aing mau jemput dia, dan kalian tau nggak reaksinya kaya apa? Ele lan------ AWWWW!!" Louis merintih kesakitan akibat kakinya yang sengaja di injak oleh Eleanor.
"Lo apaan sih el? Sakit tau!" Ucap Louis sambil mengelus elus kakinya yang ter-injak.
"Apasih Lou? Gue nggak apa apain lo kelez" dusta Eleanor.
KAMU SEDANG MEMBACA
instagram ÷ louis
Fanfiction[Ada beberapa part yang di private, jadi kalian harus follow akun gue dulu, makaseh.] Ketika cinta lama belum kelar. © 2015 by yung-blud All Rights Reserved #8 in Short Story 21/12/15