"lo nggak apa apain gue? Udah jelas jelas lo itu inj---- AWWWW!" teriak Louis lagi.
"Berisik tau nggak sih? Hust! Diem?" Ucap Ele.
"Sakit El kaki gue" gumam Louis.
"Lebay lo pussy dugong" seru Eleanor.
Sementara yang lain melihat kedua orang ini dengan bingung, entah apa yang di lakukan oleh Louis dan Eleanor.
"Lo berdua kenapa sih? Lo lagi Lou tereak tereakan mulu" protes Gemma.
"namanya juga mulut toa gem, nggak bisa diem dikit" ucap Lottie yang sibuk main hp tanpa menoleh ke Louis atau pun gemma.
"Hey, kalo gue toa lo apa? Masjidnya?" Ucap Louis tak terima.
"Udah elah berisik tau nggak?" Ucap Cara.
"Nggak" Seru Louis dan Lottie secara bersamaan.
Tak lama setelah itu seorang pelayan wanita datang dengan dua nampan di tangannya, lalu memberikan setiap menu yang ia bawa kepada Louis dan kawan kawan.
"Mba, kayanya pesenan saya ada yang kurang deh" ucap Harry.
"Apa?"
"Pesenan saya kurang satu, nomor hp mba" Ucap Harry yang membuat pelayan tersebut menundukan kepalanya malu. Sementara teman temannya malah menyorakkan Harry.
Sementara pelayan itu segera pergi dari meja mereka sambil menundukan kepalanya, dan alhasil membuat ia tertabrak sebuah diding besi dan baja yang berada di sana.*lebay+jayus*
"Dasar bulu ketek dugong bisa aje gombalnya" ucap Louis.
Mendengar ucapan Louis,pun Harry mendekat kan bangkunya yang kebetulan berada di sebelah Louis "kamu cemburu ya beb?" Ucap Harry seraya memegang dagu Louis.
"Gue kan dah punya Ele,ngapain cemburu sama lo? Lo kan masa lalu gua" ucap Louis sambil tersenyum dan melirik Ele.
"Ohh jadi aku cuma masa lalu kamu iya?" Ucap Harry dengab dramatis.
"Aku nggak nyangka kamu ter------- AAaaaAAa GEM, SAKIT GILA GEMMA KUPING GUE!!!!!"
____________________________________
Hehehe sorry ya baru update, duhh gue tuh sempet stuck tau nggak? Btw, nanti cerita ini akan gue percepat endnya ya?? Soalnya takut ngestuck lama.
So, the next part is EPILOG and next part again is BONCHAP.
Love ya xx
KAMU SEDANG MEMBACA
instagram ÷ louis
Fanfiction[Ada beberapa part yang di private, jadi kalian harus follow akun gue dulu, makaseh.] Ketika cinta lama belum kelar. © 2015 by yung-blud All Rights Reserved #8 in Short Story 21/12/15