Setelah kejadian Gemma menjewer kuping adiknya, Harry. Mereka semua memutuskan untuk pulang ke rumah masing masing, yeah mereka tapi tidak untuk Louis dan Eleanor.
Kini mereka tengah berada di dalam perjalanan ke tempat yang mereka tuju, Pantai.
Entah tempat itu seketika langsung muncul di pikiran Louis, memang tadinya Eleanor menolak ajakan Louis, tapi karena Louis terus memaksa ia pun dengan terpaksa menerima ajakan Louis.
Dan sekarang mereka telah sampai di tempat yang Louis usulkan tadi, lalu mereka segera memarkirkan mobilnya tepat di tepian pantai yang damai dan sepi ini.
Louis keluar dari mobil, tanpa membukakan pintu mobil penumpang untuk Ele, pun Eleanor mengikuti Louis yang sekarang tengah duduk di atas kap mobil.
"Lou, kita ngapain ke sini?" Tanya Eleanor.
Louis masih memandang lurus kedepan, lalu menghembuskan nafas dengan kasar. "Nggak papa, gue seneng aja ada disini" Ucap Louis.
"Kenapa?"
"Disini, di pantai ini tempat pertama kali gue ketemu sama dia, dia yang bisa membuat jantung gue berdebar lebih kencang dari biasanya, dia yang selalu mengisi hari hari gue, dia yang selalu sabar dengan sifat sassy gue, dia yang selalu membuat hari hari gue berbeda setiap harinya, tapi---"
Louis menundukan kepalanya, lalu menatap Eleanor yang kini tengah menatapnya juga.
"Tapi gue terlalu bodoh, gue bodoh udah hancurin kepercayaan dia, hancurin hati dia, nyia nyiain dia dan udah khianatin dia dengan segampang itu, gue udah buat dia pergi dari kehidupan gue" Louis memberi jeda, sambil memandang kembali ke tempat semula.
"Andai gue di beri satu kali kesempatan lagi, gue akan minta maaf dan buat dia kembali ke kehidupan gue, dan gue janji akan memperbaiki semuanya dari awal, gue salah besar udah biarin dia pergi, dan harusnya sekarang gue patut bersyukur karena tuhan udah biarin gue bertemu dia lagi, mebiarkan gue melihat kembali senyumannya yang paling gue rindu"
"Lou?" Ucap Eleanor dengan parau.
"Iya el, dia itu lo, lo yang udah buat gue sadar akan kesalah gue selama ini, gue--- gue nggak tau harus ngomong gimana sama lo" Ucap Louis dengan memberi penjelasan dengan Eleanor.
"El gue tau gue udah bikin lo sakit hati, bahkan udah bikin hati lo hancur berkeping keping, gue tau el" Louis menggapai tangan Eleanor.
"Tapi lou, gue sadar gue emang bukan orang yang bisa memberikan semua apa lo mau, bukan gue" Ucap Eleanor.
"Nggak el, lo udah beri apa yang gue mau, cukup biarin gue mencintai lo, itu udah lebih cukup el"
Mata Eleanor berkaca kaca mendengar ucapan Louis, Dia mencoba untuk menahan butiran air mata itu agar tak jatuh sekarang.
"El gue suka sama lo"
"Gue juga"
"Gue sayang sama lo"
"Gue juga"
"Gue cinta sama lo"
"Gue juga"
"Gue serius El"
"Lou, kapan sih gue boong kalo gue nggak suka, sayang, dan cinta sama lo?"
____________________________________
IM SO EXCITED BCS PART SELANJUTNYA ITU EPILOG!!!!!!
WUHUUUUU!!!!
LOVE YA XX
KAMU SEDANG MEMBACA
instagram ÷ louis
Fanfiction[Ada beberapa part yang di private, jadi kalian harus follow akun gue dulu, makaseh.] Ketika cinta lama belum kelar. © 2015 by yung-blud All Rights Reserved #8 in Short Story 21/12/15