twenty two

2.1K 312 35
                                    

"Apa maksud dari lagu itu?"

"Lagu?"

"Iya, lagu yang lo nyanyin tadi"

"Lo tau dari mana itu lagu?"

Duh kadang ya? Orang saking pinter kebangetan jadi gini, ogeb. Batin Eleanor

"Dari naruto tadi lewat sambil cipokan sama doraemon" ucap Eleanor asal.

Louis menoyor kepala Eleanor pelan "ahh lo suka ogeb dah, mana ada naruto cipokan sama doraemon?" Ucap Louis sambil terkekeh.

"Ya lo-nya aja yang kepinteran, udah tau itu lagu pake nanya 'lo tau dari mana itu lagu?' Ya tau lah lo aja tadi ngomongnya pake n---" Ucapan Eleanor terhenti karena sebuah telapak tangan yang membekam mulutnya.

"Duhhh lo cerewet tau nggak? Berisik!" Ucap Louis masih dengan kedua tangan yang membekap tangan Ele.

"Emphh... emphh!"

"Berisik!"

"Ouehhh.....!"

"Nama gue Louis bukan oueh, L.O.U.I.S sayang" Ucap Louis masih dengan kedua tangan yang membekap mulut Ele.

Eleanor hampir kehabisan nafas akibat tangan Louis yang masih membekapnya sampai saat ini, sebenarnya bukan ini masalahnya, tapi masalahnya adalah Louis melepaskan kedua tangannya dari setir mobil, yang membuat mobilnya sedari tadi jalan lurus tanpa hambatan dan ini membuat keributan di jalan.

Ahhh anjirrr, kalo mati gimana nih gue?. Batin Ele.

Dengan terpaksa Ele menggigit tangan Louis dengan kencang yanhg mampu membuat Louis meringis kesakitan. "Gila lo El, sakit pea!" Ucap Louis memegangi tanganya yang merah akibat gigitan Ele.

"Lo yang gila! Dari tadi lo tuh udah bikin ribut di jalan tau nggak? Lo ngemudiin mobil tanpa MEGANG SETIR, ANJIR LO KALO MAU MATI JANGAN NGAJAK NGAJAK! GUE MASIH MAU NIKAH PEA!" Suara Eleanor seketika membesar yang membuat Louis refleks langsung melihat kedepan dan segera menginjak pedal Rem.

"Anjir untung lo bilangin el, kalo nggak mati gue!" Ucap Louis dengan nafas yang ter-engah engah.

"Gue juga mati ogeb!" "Udah sekarang lanjut jalan, lama tau nggak?"

Setelah kejadian tersebut mereka segera melanjutkan perjalanna ke tempat yang di tuju Nando's, tak ada berbicara di sana mereka menikmati perjalanan tanpa suara, takut takut kejafian itu terulang lagi, dan tak butuh waktu lama kini meraka telah tiba di Nando's.

"Dah sampe, keluar gih" ucap Louis dengan nada mengusir. "Lo ngusir gue?" Tanya Ele "Nggak"

Pun Louis segera keluar mobil terdahulu sebelum Eleanor keluar mobil juga, ia membuka pintu penumpang dengan sangat romantis, lalu membiarkan Ele keluar dari mobilnya, lalu menutup pintu itu kembali.

"Sini lo gue gandeng biar nggak ilang" Eleanor hanya mendengus kesal mendengar ucapan Louis.

Mereka segera masuk ke dalam Nando's, mencari keberadaan teman temannya yang ternyata berada di pojok ruangan, pun Louis dan Eleanour menghampirinya.

"Hai guys" sapa Louis dan Eleanor.

"Hai Lou, El" sapa Sophia.

"Hai kalian si biji yang selalu berduaan kemana mana" Ucap Niall dengan wajah tanpa dosa.

instagram ÷ louisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang