twenty six [epilog]

2.1K 313 41
                                    

Louis terdiam mendengar ucapan Eleanor, dan kini air mata Eleanor telah tumpah ia tak tahan menahan air matanya.

"El kenapa sih lo nangis? Lo nangisin gue el, cowok brengsek yang udah nyakitin lo" Ucap Louis seraya mengahpus air mata Eleanor.

"Lou, gue bukan nangisin cowok brengsek yang udah bikin gue sakit hati, tapi gue nangisin cowok yang selama ini membuat gue merasa nyaman di dekat dia" Ucap Eleanor sambil terisak.

Louis menangkup kedua pipi Eleanor, lalu menghapus air matanya dengan ibu jari Louis, setelah itu Louis segera memeluk Eleanor dengan erat, membiar Eleanor melampiaskan tangisannya di dalam dada bidnag milik Louis.

Louis mengelus elus puncak kepala Ele sambil sesekali menciumnya dengan lembut, rasanya Louis ingin waktu tak cepat berlalu, ia tak ingin momen indah seperti ini terlewatkan dnegan cepat.

"El?" Ucap Louis seraya melepaskan pelukannya.

"Ya?"

Louis menatap Eleanor dengan penuh keyakinan, lalu menggapai tangan lentik Eleanor, dan menciumnya dengan lama.

Louis melepaskn bibirnya dari tangan lentik Eleanor, lalu mulai berkata. "G- gu- gue tahu ini sampah, pake banget tapi El, gue harap semoga ini wkatu yang tepat untuk ungkapin semuanya"

"Eleanor, gue rindu dengan semua kenangan kita"

"Jane, gue butuh lo di hidup gue, untuk mengubah segalanya menjadi lebih baik"

"Calder, gue pengen mengubah lo menjadi mrs.Tomlinson"

Louis menarik nafas dalam dalam, lalu menghembuskannya kembali.

"Eleanor Jane Calder, i love you more than i love myself"

"This time and this second i want to say something, Eleanor would you b----"

"Iya lou gue mau" ucap Eleanor secara spontan.

"What? L- lo-?"

"Iya lou, gue ingin hari hari gue dijalani bersama lo lagi"

Louis tersenyum, "this is us?"

"Yeah this is us"

____________________________________

Whats up, whats down.

Akhirnya gue selesain ini cerita, sujud syukur.

Pokoknya makasih yang udah suport cerita ini dari awal, pokoknya massive thanks for you all udah vomments cerita ini.

Love you so so so so very much.

Love ya xx

instagram ÷ louisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang