eig-

18K 1.1K 37
                                    

"Lah tuh dia si kucing sama anjingnya dateng" Pekik Aldi saat Keyra dan Iqbaal sampai di hadapan mereka.

"Dia yang anjing"

"Dia yang anjing" Ucap Keyra dan Iqbaal yan tak sengaja bersamaan.

Keyra memutar bola matanya malas, "berantem mulu. Gue kawinin jadi nih" Ucap Kiki.

"Najes!" Tukas Iqbaal dan Keyra lagi-lagi barengan.

"Oke sebelum lu berdua berantem. Mending cepetan pesen aja" Cegah Aldi.

Iqbaal memanggil waiters.

"Beef steaknya satu" Iqbaal dan Keyra melirik satu sama lain karena lagi-lagi dan lagi mereka mengucapkannya barengan.

"Lo dulu deh" Ucap Keyra mengalah.

"Lo,ladies first" Elak Iqbaal.

"Lo"

"Lo"

"Lo ish!"

"No, ladies first"

"Lo baal"

"Ga lo duluan Key"

"Batu lo"

"Lo juga"

"L---" Pelayan tersebut menatap Iqbaal dan Keyra bergantian dengan raut bingung?

"Gue duluan!" Potong Kiki. "Chicken teriyaki satu,jus mangga satu,kentang goreng dua,coca cola float satu" Sambungnya.

Keyra dan Abel sama-sama melotot mendengar pesanan Kiki. "Apa? Pesen gih" Tukas Kiki.

"Hhh,bubble gum float satu" Kata Keyra.

"2" Sambung Abel.

"3" Sambung Aldi.

"Capuccino Float satu" Ucap Iqbaal.

Setelah mengulangi pesanan,pelayan tadi pun berlalu.

"Pesen aja rempong" Ucap Abel disertai kekehannya.

"Bang pinjem hp dong" Pinta Aldi.

Kiki menyerahkan iPhone nya ke Aldi, "eh snapchat yuk" Ajak Aldi.

"Lah bisa lu?" Ledek Iqbaal lalu Aldi menatapnya horor.

Klik, "kasih tulisan apa ni?" Tanya Aldi.

"Malmingku gitu aja" Usul Abel. "Leh ugha" Sambung Kiki.

Aldi pun menambahkan tulisan 'Malmingku' lalu menambahkan ke story snapchat Kiki.

"Promote bang!!" Ujar Keyra. Kiki mengangguk.

Keyra pun berselfie lalu menambahkan tulisan '(+) keyranira' dan menambahkan ke story.

Keyra pun berselfie lagi namun kali ini bersama Abel. 'Hai teman-temannya Kiki' begitulah.

"Spam ya?" Tebak Kiki. "Cuman 2 doang sumpah" Jawab Keyra jujur.

"Baal promote snapchat gue HEE" Ujar Keyra lalu nyengir.

"Idie" Balas Iqbaal. "Nih" Sambungnya lalu menyerahkan hp nya ke Keyra.

Keyra mulai berselfie lalu menambahkan tulisan '(+) keyranira' dan mengunggahnya ke story.

"Eh foto yukkk" Ajak Keyra. Semua mengangguk kecuali Iqbaal.

"1..2..3..."

Klik, semua tersenyum kecuali Iqbaal. Ia baru sadar dan di foto tersebut ia memasang tampang tablo nya.

"Heh hapus-hapus!!" Ujar Iqbaal tak senang.

"Eh.. no no!" Elak Keyra sambil menyingkirkan hp Iqbaal

Lucky ✖ CJRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang