mau minta maaf atas lateeeeee update nya.
enjoy it gaez****
"Mana nih si Iqbaal? Ga dateng lagi dia?" Tanya Abel kesal.
Ya bagaimana tidak kesal,dari hari-hari kemarin selalu saja Iqbaal mempunyai berjuta alasan untuk membatalkan janjinya.
Ya nganter Zidny ke salon,nganter Zidny ke gramed,makan bareng,udah janjian ke ini lah itu lah,ga sekalian dianterin ke makam?
eh.
salah ya?"udahlah mungkin dia ga bisa ikut lagi." Keyra menjawabnya sambil menekankan kata lagi
"yaudah gimana nih? Cabut?" Tanya Kiki. "yaudah,mau ngapain lagi coba? Udah sejam lebih kita disini." Balas Elisha.
"yaudah ayo cabut." Keyra menyetujui tawaran Kiki.
"satu hal yang lo perlu tau,Baal. Gue kecewa sama lo."
***
"Kita mau kemana lagi sih,Zee?" Tanya Iqbaal yang rupanya mulai jengah karena sedaritadi hanya berputar-putar di mall.
Zidny mengendikkan bahunya, "gatau,yang penting aku mau sama kamu seharian ini." Balas Zidny.
"Kita udah seminggu terus bareng,Zee. Kamu ga kasih aku kesempatan gitu buat ngumpul sama mereka? Besok Keyra mau ke Aussie." Ujar Iqbaal.
"oh,jadi kamu milih mereka?" Tantang Zidny. "kamu tuh egois!" Papar Iqbaal tegas.
"aku? egois?!" Zidny meninggikan suaranya, "iya aku egois! Salah kalo egois karena cinta? Salah kalo aku egois supaya kamu ga deket sama cewek lain?!" Tambahnya.
"salah,semua yang kita lakuin selama ini salah. We pretend like a couple but the truth is not. I've hurt someone that i loved,and start from tomorrow i can't see her again,how's your feeling?" Tanya Iqbaal meluapkan isi hatinya.
"GA BISA! Perjanjian tetaplah perjanjian!" Ujar Zidny tegas. "dan ga bisa juga,gue udah janji sama dia buat nemenin hari terakhir dia disini." Balas Iqbaal tak mau kalah.
"aku bakal celakain dia!" Ancam Zidny. Iqbaal menaikkan alisnya sebelah, "silahkan. I'll protect her with my friend."
"kamu!!!" Zidny mengeram kesal dan hendak menampar Iqbaal.
"see ya,Zid. We're done!" Tukas Iqbaal lalu meninggalkan Zidny yang sedang mencak-mencak akibat kesal.
"Keyra i'm comingg!!" Gumam Iqbaal senang.
***
"kalian masuk aja dulu,gue mau ngambil powerbank di mobil bentar." Ujar Keyra lalu izin pamit berlari menuju mobil.
Blam!
Keyra selesai mengambil powerbank lalu menutup pintu mobilnya.
"Keyra." Bisik seseorang tepat di belakang Keyra.
"anjing kutu lompat!" Latah Keyra reflek lalu berjengit menjauh dari orang itu.