tuh gue kasih tambahan mulmed. biar makin jos! hEHEHEH *pasang senyum manis*
•••••
"iq--baal?" Panggil Keyra akhirnya.
"eum,lo kenapa?" Tanya Keyra di sela-sela pelukan mereka.
"Biarin gue meluk lo,bentar aja." Mohon Iqbaal.
Setelah lumayan lama,iya lumayan. ga pake banget. biasa aja. Akhirnya, Iqbaal melepaskan pelukannya.
"Udah?" Tanya Keyra.
Iqbaal terkekeh, "mau lagi?"
Keyra memutar bola matanya malas, "so,jelasin ngapain lo ke sini?" Tanya Keyra.
"gue kangen." Jawab Iqbaal pendek.
"seriously? ha ha ha,kemarin siapa gitu yang block line gue minta jangan deketin dia. Padahal kebalik kayaknya." Keyra menatap Iqbaal remeh.
Iqbaal menghela nafasnya, "itu---"
"i can't tell you now, Key. If I tell you,you will in danger!"
"what ever." Balas Keyra cuek.
"maafin gue?" Mohon Iqbaal
dih, enak aja.
Keyra tersenyum miring sambil menatap Iqbaal, "segampangnya gitu lo minta maaf?"
Iqbaal menunduk, tapi demi Tuhan bukan dia yang melakukan ini semua. Ia terpaksa.
"Udahlah, Baal. Mending lo balik,terus lo dinginin kepala lo,takutnya ntar lo bilang udahlah lupain aja yang tadi itu, it isn't funny."
"tapi, Key.."
Keyra menatap Iqbaal dengan alisnya yang terangkat satu, "lo sendiri yang bilang 'jangan deketin gue lagi,anggep gue Iqbaal kayak temen lo,lupain aja yang kemarin-kemarin" dan ya gue udah lupain,"
Iqbaal menatap Keyra kaget, "i didn't mean it, Key." Lirih Iqbaal.
"Semuanya terpaksa," Ucap Iqbaal akhirnya.
"Woah? really? but i don't care anymore. You just my past, dan seperti yang lu bilang I will forget all the memories with you. Got it?"
"Key, segitu marahnya lu sama gue?" Tanya Iqbaal.
ya iyalah goblok!
Keyra menggeram kesal, "LO TUH GABISA APA NGERASAIN YANG GUE RASAIN SAAT ITU?!"
"Coba lu bayangin! Lu suka sama orang, dan kalian udah deket tiba-tiba orang itu pergi ninggalin gitu aja tanpa alasan yang jelas!"
"DIA MINTA GUE JAUHIN DIA! DIA MINTA GUE LUPAIN SEMUA KEJADIAN DI ANTARA KITA!"
"DO YOU FEEL WHAT I FEEL IQBAAL?!" Teriak Keyra dengan nafas yang memburu.
Iqbaal menatap Keyra, "jad-jadi? lo suka sama gue?" Tanya Iqbaal.
"YA GUE SUKA!" Iqbaal sedikit tersenyum.
"TAPI SEKARANG ENGGA! Karena gue sadar,gue udah suka sama orang yang salah!" Lanjut Keyra.
"LO TUH EGOIS! LO TUH BEGO! LO TUH TAU AH GUE BENCI SAMA LO!" Teriak Keyra.
Iqbaal menatap Keyra iba, "i'm sorry, Key."
Keyra menarik nafasnya untuk meredakan emosinya, "get out from here!" Perintah Keyra pelan namun menusuk.
"Key,please?" Mohon Iqbaal.
"pergi Iqbaal." Pinta Keyra dengan suata tertahan.
"Key gue janji,gue bakalan nyeselain masalah ini secepatnya." Ujar Iqbaal mantap.
Keyra memunggungi Iqbaal, "i just need a time, Baal. please pergi." Mohon Keyra.
Iqbaal menghela nafasnya pasrah, "bye Key. I love you." Pamit Iqbaal lalu keluar dari rumah Keyra.
Tangis Keyra semakin pecah.
Ceklek, pintu ruang tamu Keyra terbuka.
"Key,tadi gue liat Iqbaal. Ngapain tuh anak kesini?" Tanya Ash yang tiba-tiba masuk dan pandangannya masih liat ke belakang.
Saat Ash melihat Keyra, "WEANJIR!" Ash kaget.
"Heh itu ngapain banyak air mata di muka lu. Lu nangis? Eh anjir ngapain lu nangis? Lu habis jatoh? Eh lu kalo mau acting nangis jangan disini." Cerocos Ash.
Keyra semakin nangis, "eh? eh. iyeiye lu lulus casting kok,udah diem ya. Gue beliin permen deh,balon,gulali,apaan kek diem woy." Ash panik.
"IHH LO TUH GA PEKA APA SIH?! Nanya kek gue nangis kenapa,diapain Iqbaal atau apa tadi!" Keyra berteriak dengan suara seraknya.
"OHH," Ash bergumam pendek. "WEEE LU DIAPAIN SAMA IQBAAL EGE!" Sambungnya.
Keyra menatap Ash frustasi, tobat aja gue punya temen kek gini.
"BULE PEA!" Teriak Keyra sebal.
"Lu ga hamil kan?" Ash keceplosan.
"goblok! gak lah." Geram Keyra.
"Udahlah,Key. Gausah nangisin dia lagi. Ntar dia jadi ke-geeran lu tangisin." Nasehat Ash.
tumben bener.
Tangis Keyra mulai mereda, "sana cuci muka, nuka udah kek pantat dugong pake nangis segala. Makin jelek lu." Ejek Ash.
"tai lo!" Umpat Keyra lalu bergegas menuju kamar mandi untuk mencuci mukanya.
"Kenapa sih cowok yang namanya Iqbaal itu goblok pake banget ninggalin cewek sebaik Keyra gini. Kalo gue gak inget Anne udah gue pacarin nih sahabat dari orok." Gumam Ash pelan.
•••••
a/n: iqbaal-keyra kapan selesainya sih:'')
eH BTW,ada yg liat michael yg terakhir ga? gue ngakak anyink:'') bebek aja sampe dikasih nama. serah dah serah.
eh maap yak br update jam segini,td seharian lg sibuk ngurusin gimana surprise-in mama tercinta q. yap today is her birthday.
YEAAY!1!1!
hbd buat mak q.
dah gausah banyak cincong lg.
yg terakhir cuman mau ngingetin tolong dong VOTE sama COMMENT nya.mampus udh gue bold sm underlined msh ga kebaca.
ngomong apaan lu rin.
gadanta.
bye.-erin & ....