(masih di hari yang sama)
13.00
iqbaale: keey
iqbaale: keyraakeyra: yoo
iqbaale: lu marah sm gue?
keyra: ha?
keyra: kagaiqbaale: boong
keyra: batu amat sih jd orang
iqbaale: lu lg pms?
iqbaale: mau apa? ntar gue beliinkeyra: gak
keyra: gamau apa2.iqbaale: tuhkan lo knp sih key
keyra: gpp
iqbaale: key mau curhat
keyra: silahkan
iqbaale: tadi....
iqbaale: gua liat zidny jalan sm cowok,trs td pas di sekolah dia aneh bgt biasanya dia gpp gue buka hp nya eh skrng gaboleh.
iqbaale: kalo dia selingkuh gmn yakeyra: ya mampus [delete]
keyra: lepasin aja kalo lu udh gatahan
keyra: kalo ga ya tanya baik2. selesain baik2.
keyra: kalo lu diselingkuhin artinya lu yg goblokiqbaale: tajem key
iqbaale: nyelekidhkeyra: alay
iqbaale: tuhkan lo knp sih jutek sm gue;(
keyra: perasaan lo aja kali
iqbaale: keyra...
keyra: apasi
iqbaale: ga
iqbaale: btw makasih ya udh mau dengerin curhatan gue"bukannya emang selalu gitu ya? gue cuman jadi tempat curhatan dan singgahan lo kalo zidny gaada."
keyra: oohh
keyra: ok :)
read.Keyra memutuskan untuk berbaring dan mengistirahatkan pikirannya sejenak.
"lagian kan Iqbaal cuman temen lo Key, dan dia juga udah punya pacar. Mestinya lo tuh sadar diri." Gumam Keyra.
"tapi dianya juga harus sadar diri juga dong. punya cewek tapi masih ae bikin baper sana sini,"
"ya lu aja kali yang baper." Celetuk seseorang yang berdiri di ambang pintu kamar Keyra.
"IHH ABANG!! lu dari kapan disitu?" Tanya Keyra.
Aldo, abang sepupu Keyra diam dan nampak berfikir, "yaa kira-kira dari lu ngomong sendiri kek orang gila."
"sial!" Umpat Keyra.
Aldo masuk ke kamar Keyra dan duduk di tepian kasurnya, "jadi cewek jangan mudah baper." Nasehatnya.
"kalo lu bisa baper,artinya lu masih punya perasaan!" Balas Keyra.
Aldo terkekeh, "dapet kata-kata darimana lu? Ajaib amat,"
Keyra mendengus, "emang cowoknya siapa sih? sampe lu uring-uringan gini?" Tanya Aldo.
"Iqbaal." Jawab Keyra pendek. Aldo mengernyit bingung.
Keyra pun menarik nafasnya lalu mulai menceritakan semuanya ke Aldo dari awal.
Aldo mengangguk mengerti setelah Keyra mengakhiri ceritanya,
"ya gua saranin ya Key. Jangan gampang baper sama dia,inget dia udah punya cewek. Lu gamau kan dicap pho?" Saran Aldo.