eight-

13.4K 1.1K 87
                                    

Sori ada kesalahan dikit wkwk.

"Key......" Panggil seseorang dari belakang Keyra sambil menepuk pundaknya.

Keyra menoleh ke belakang dan memelototkan matanya, "astaga!" Gumamnya kaget.

"Lu ngapain sih liat gue kek liat hantu aja!" Sungut seseorang yang berdiri di belakang Keyra saat ini.

"Ya habisnya lu tau-tau di belakang gue sih, Bel. Kan serem." Balas Keyra pada Abel,temannya.

"Oiya,ngapain kesini?" Tanya Keyra.

"Anjir songong," Ketus Abel sambil memukul lengan Keyra. "Gua bosen di rumah." Tuturnya.

Keyra mengangguk lalu mengambil hp nya untuk membalas chat seseorang.

17.05
Keyra: tai ya
Keyra: dasar kang php!!

Iqbaale: lah HAHAHAH
Iqbaale: jd beneran ngira gua di belakang lo gt?

Keyra: au ah bodo amat

Iqbaale: ok ok gue minta maaf
Iqbaale: bercanda doang elah key

Keyra: sayangnya ga lucu.

Iqbaale: keeey:(
Read.

"Chat sama siapa sih? Asik amat." Sindir Abel.

"Iqbaal tapi udah enggak." Jawab Keyra pendek.

"APA?! Jadi lu beneran taken sama dia?!" Teriak Abel histeris.

Keyra menutup telinganya, "berisik lu. Ga lah bego,dia masih ada Zidny juga."

"Lu suka kan sama dia?" Goda Abel sambil menaik turunkan alisnya.

Keyra menatap Abel jijik, "jijik tau ga?! Ih... sana-sana jan deket-deket gue!"

"Oh ayolah Key. Kita udah temenan hmmm---" Abel tampak berpikir sambil menghitung jarinya.

"6 tahun!" Sambungnya.

"Ya teruss?" Tanya Keyra.

"Lu gabisa boongin gue geblek!" Balas Abel gemas.

Keyra menghela nafasnya, "gatau bel. Gue ngerasa nyaman sama dia tapi posisinya dia masih sama cowok orang. Dia juga buat gue baper,tapi dia juga yang jatuhin gue lagi. Kan tai!" Dumel Keyra.

Abel terkekeh, "alhamdulillah ya sahabat gue ngerasain sama yang namanya jatuh cinta."

"IH ANJIR! Lo kira gue ga pernah jatuh cinta apa sebelumnya?!" Sungut Keyra

Abel nyengir, "hehe ampun,"

"Jangan baper sama tuh cowok Key. Siapa tau dia cuman tepe-tepe. Tapi entah kenapa feeling gue bilang kalo Iqbaal punya perasaan yang sama ke lo ya?" Ujar Abel.

"EANJRIT GA MUNGKIN!" Teriak Keyra.

"Kan feeling dodol!" Balas Abel.

"Ih gak lah,masa Iqbaal bisa suka sama gue yang kayak itik gini. Kalo gue dibandingin sama pacarnya si zitni zitni itu ya kalah lah. Ibaratnya dia ayam gue itik kecemplung got." Celoteh Keyra.

Lucky ✖ CJRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang