Ini gak penting sama sekali. Tapi perlu diketahui, betapa labilnya gue, betapa amatirnya gue dan cerita gue ini, betapa freaknya gue buat punya ide ini.
Oh iya. Kalo chap ini dapet 6 votes, gue janji buat update 2 chapter sekaligus besok!
Ini dia fakta-faktanya :)
1. Gue bikin Luke jadi crossdresser.
Gue bikin Luke itu jadi crossdresser karena gue banyak baca ff seputar hubungan luke sama Michael, Ashton, Calum dan dia itu crossdresser. Gue bukannya mau niru, tapi gue fikir dengan gue nambahin karakter Luke yang feminine af itu bisa bikin perut gelitik-gelitik kayak gue baca ff bxb. Well, walaupun yang gue baca itu kebanyakan Larry, Ziam, Lashton...
2. Gue bikin Harry itu jadi soloist.
Listen, dear sweety pie baby cakes. Bukannya gak suka sama wan daireksyen. Gue itu daireksyener kok. Tapi, gue itu bikin ff itu AU. Lo tau kan AU itu apaan.? Karena di messages gue, ada orang protes sama gue tentang keputusan gue bikin Harry itu solo.
I mean, this is my story right? I make a teen fiction. Not a non fiction book.
3. Prolog cerita ini.
Gue tau, Larry Angels. Kenapa lo semua gak demen sama prolog ini.
Yaps, gue bikin Louis sama Luke tidur bareng.
Gue bikin prolognya greget bikos dicerita ini, Louis itu fotografer yang super sibuk dan gak tau apa-apa seputar entertaiment world. Digambaran gue, Louis itu belom pernah ketemu sama yang namanya Harry. Boro-boro ketemu, tau aja kagak. Tapi, sebenernya alasan itu bukan alasan utama gue. Alasan utama gue itu adalah: LUKE. ITU. PEMIKAT. HATI. SEMUA. PRIA.
Luke itu heartbreaker sebelum ketemu Calum.
Dan lo bakalan tau ceritanya kalo gue udah kelarin nih cerita dan gue bikin buku yang ngebahas masa lalu dan gue lupa namanya apa. Bukan sequel yak. P.s alasan utama gue itu fiktif yak.
4. Ziam. Mpreg.
Kenapa Ziam ada di ff ini?
Karena, gue ship mereka. Gak sefanatik Larry sih. Tapi kan intinya gue ngeship. Zayn is kinda sub and Liam is dom bc LIAM TOPS.
Dan kenapa Zayn itu mpreg?
Karena, itu bagus aja. Gue suka mpreg. Butuh adrenalin kuat untuk membacanya. Heheh
5. Nama chapter dan judul ff.
Nama chapter gue pake nomor bahasa Italia. Pada ngira karena mereka mao maen uno. jalang tolong. :v
Judul ff gue itu photograph karena ada salah satu fp larry di fb ngepos foto dan kepsyennya suruh bayangin kalo Louis itu fotografer dan Harry itu popstar. Lalu, ide pun mulai bermunculan.
Ok, sekian dari factsnya. Maap ini ganggu. Tapi it depends on you all, my reader. Vote sampe 6, bakal update 2 chap. Kalo kurang, mungkin tunggu gue abis uas yak.
Oke makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Photograph l.s. (Larry Stylinson AU) (SLOW UPDATE)
Fiksi RemajaCinta itu buta. Tidak mengenal waktu, tidak mengenal tempat, tidak mengenal situasi, tetap saja cinta akan membawamu untuk jatuh cinta. LARRY, CAKE, ZIAM AU