Life is full of Fake People. Trust no one.
Heyho. Kenalin gue Frea. Bukan freak ya. Just call me Rea. Gue orangnya asik ko asik udah gitu lucu, imut, manis, hehe. Oiya gue punya temen. Eh bisa dibilang cabat lah ya cabat. Namanya Rara. Orangnya cancyi kayak gue. Imut juga kayak gue. Pokonya klop deh sama gue.
Seperti hari hari biasanya, gue semanget aneud pergi kola. Yailalah orang ada moodbooster.
Gue berangkat kola dengan riang gembira kayak cah tk baru pertama kali liat gajah.
Sampe kelas gue gak langsung duduk cantik. Karena gue anak rajin, yaudah gue piket dulu lah. Sekalian caper gitu napa sih, hehe.
"Tumben sih Re rajin aneud pake piket segala." Lah bocah songong.
"Iyalah gue mah rajin. Rajin dibikin baper. Hehe." Si Rara ngegeplak pala gue.
Sue.
Oiya, gue udah cerita belom siapa moodbooster gue?
Namanya Davin. Orangnya engga ganteng ganteng amat sih. Tapi kaga buluk juga elah. Pokonya standar tapi menarik, hehe. Ngocol kayak tai. Gue juga bingung nape yak gue demen ama dia.
Yaila namanya juga cinta.
Nah tuh bocah baru dateng. Dia dateng dengan tampang songong nya. Gaya aneud. Tapi gue deg degan masa. Apa banget kan?
"Re. Re. Sini deh gue mau curhat." Si Rara manggilin gue. Lah bocah enak amat nyuruh nyuruh gue. Mang gue babu?
Gue samperin dia, "Oit?"
"Masa si Dava nembak gue semalem. Astaga. Gimana jir? Gue bingung akut." Ucap dia tanpa jeda.
Gue melotot kaget, "Anying. Yang bener lo? Bukannya dia pacar si Chika?"
"Kata dia sih udah putus." Jawab Rara.
"Terus gimana ego? Lu tolak kan?" Tanya gue was was.
Rara nyengir kuda, "Ya kagak ah. Tadinya mau gue terima sih. Tapi gak jadi. Soalnya gue lagi suka ama seseorang."
***
Ini emang perasaan gue apa gimana ya? Kok gue ngerasa si Davin ngeliatin gue mulu. Dikira gue tulang kali.
Rara nyenggol gue, "Re lu oke?"
"Hm." Gue ngangguk ngangguk.
"Sokin curcol ama gue. Kayak gue siapa aja lu ah. Gaasik."
"Males gue. Congor lu bocor banged pake d." Yakeles gue curcol?
"Tai ucing sia." Dia melototin gue.
"Nih jadi gini. Gue lagi kesemsem ama orang." Ucap gue.
"Jir. Sapose cyin?" Dia makin kepo kayaknya.
"Ada lah cowo pokoknya." Ucap gue.
"Yaiyalah cowo. tolol amat. Lu kan masih demen pisang."
Asa pengen ngegetok palanya pake penggaris besi. Gajadi ah bahaya. Gue jitak aja pala nya.
"Sape anying? Kasih tau gue plis. Anak kelas kita? Atau kelas berapa? Apa kakak kelas? Atau sapose ih?!" Penyakit kepo dia akut kawan.
"Si........." Ucap gue mendramatisir kayak di ftv ftv.
"Setdah. Gua gorok lu karang juga." Si Rara makin emoshay.
"Davin." Ucap gue pelan banget.
Muka dia langsung shock berat. Berubah banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN MAKAN TEMAN
Teen FictionSebuah cerita berdasarkan curahan hati para bestie.