3. Fuck Friend Everywhere

1.4K 34 2
                                    

Apa lo kurang jajan? Apa ga ada uang buat makan? Ampe lo tega makan teman tongkrongan lo sendiri.

Hujan deres malem malem gini enak nya makan indomi pake telor setengah mateng terus pake cabe dua. Beuh mantab. Jangan lupa pake teh manis anget. Duhilah favorit aneud.

Ilah nyak cingcong uga gue ya? Hehe. Yaudah kenalin nama gue Sheryl Stelle. Bokap gue jerman, nyokap gue indo. Gue bukan anak yang alim alim banget sih, tapi kagak brandal juga lah.

Gue punya 3 orang sahabat yang baik serta pengertian. Mereka udah gue anggep sodara sendiri.

Pertama, Diana. Badannya mungil banget. Bisa dimasukin kedalem sedotan.

Kedua, Adriana. Kebalikan dari Diana. Badannya semok gitu. Seksi. Suaranya aja serak serak banjir.

Ketiga, Zilla. Cantik subhanallah. Sinis muka nya. Tapi petakilan kok aslinya.

Nah, pas banget. Malam ini kita lagi Pajamas Party nih. Soy asoy.

"Di. Lu lagi deket ama Rico ya?" Tanya si bohay Adriana.

Diana nengok, "Iya hehe."

"Eh monyet lu kaga pernah cerita. Wah wah utang cerita lu ama gua tai." Ucap gue sewot sambil ngelemparin bantal.

"Seriusan Di? Bukannya si Rico tukang php ya?" ucap Zilla polos.

Diana langsung melotot kayak abis liat sundel bolong. "Ih Zilla kata siapa? Engga kok, Rico orangnya baik banget sama Di."

Zilla ngangguk, "Iya. Banyak anak kelas sebelah jadi korban php nya Rico tau."

"Yaudah jalanin aja dulu Di. Siapa tau kalo dapetin Diana, Rico berenti nakal. Hehe." Ucap gue ngelurusin. Atut ada perang dunia.

Diana ketawa ketawa. Zilla cemberut.

***

Freeclass yeah. Surga dunia.

Its time to listening music ayey.

Tiba tiba Diana nyenggol gue. Oiya fyi, dia sebangku ama gue.

Gue nengok, "Ada apa Diana ku my cimit cimit."

"Riril ku sayang, Di mau curcol nih." Ucap Diana.

Gue ngangguk ngangguk kek anying.

Diana cemberut, "Jadi gini, Di ngerasa Zilla kurang suka kalo Di deket sama Rico."

"Mungkin Zilla takut kalo Di kena php cap kadal nya Rico. Tapi jujur aja nih ya, setau diriku Rico bukan playboy." si Rico mah bocah baik baik sih menurut gue.  Mana rajin ngaji kan ya.

"Iya tau kok, Di juga mikirnya Rico bukan cowo kayak gitu. Zilla kok bisa ngomong kalo Rico playboy sih. Ih Di harus gimana dong." Ucap Diana sambil nyegoyang goyangin pulpen.

"Jalanin dulu Di. Kan kita gaktau kedepannya gimana. Tapi Di harus hati hati ya, takutnya yang dibilang Zilla bener." Ucap gue sok bijak. Ilah.

"Oiya hubungannya Riril sama Viko gimana?" Lah kepo dia.

"Yagitu gitu aja Di. Kita udah lost contact seminggu lebih mungkin 2 mingguan. Cape gua Di." Ucap gue frustasi.

"Riril kuat ya. Ngadepin cowo kayak Viko. Stay strong Riril sayang. Kalo bisa pertahanin jangan sampe putus. Di ngeshipperin kalian loh." Ucap Diana kucintah sambil meluk gue.

"Cape Di. Mempertahankan hubungan sendirian itu cape. Lelah. Lemas. Lesu."

***

Istirahat pun tiba. Hore. Hore. Perut ku gembira.

TEMAN MAKAN TEMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang