Muka satu aja cantik,apalagi muka dua. Bhak.
Kenalin nama gue Clara Evelyn. Gue demen banget nonton, karoke ama makan serta bocan.
Gue punya temen bosa dibilang best friend gue lah bisa dibilang juga friendzone, hehe. Namanya Mario, bukan mario bros plis.
Intinya dia pelit anjir mana sok dingin. Contekan aja pelit apalagi cinta nya kan? Hehe.
Ada film baru nih kayaknya. Gue ajak dia nonton aja kali ya.
Gue line aja dah.
Clara Evl: oi
Mario: y
Clara Evl: krg singkat. Nonton yok besok. Ada film baru gils
Mario: g.
Clara Evl: knp?
Mario: gpny duit
Clara Evl: ilah timbang 35 doang. Gue bayarin dah
Mario: g.
Clara Evl: kenapa lagi anying
Mario: nonton 35. Blm beli popcorn 25. belom ntr laper trs makan 35. Parkir 5. Jadi 100
Clara Evl: jir...
Mario: belom ban motor kempes 2rb. Ban motor bocor 5rb. Ban pecah 50rb. Motor ancur 15jt
Clara Evl: kutil bagong.
Anjir. Demi sempak kotaknya spongbob gue kaga abis pikir. Yakeles nonton doang bikin motor ancur.
Au ah. Mending gue bocan.
***
Mario lama amat jemput gua nya, mana udah mau jam setengah 7. Alamat ini mah.
Eh noh dia baru dateng.
"Ih lama amat anjir. Telat inimah. Ah gila lu yo kemana aja? Yakeles nyasar gak--"
--dia langsung cium pipi gue.
"Cepet naek udah siang."
Baper gue tai.
Akhirnya nyampe disekolah gerbang udah digembok. Dengan kemampuan bulan, eh acting gue yang drama queen, akhirnya kita bisa masuk.
Nyampe kelas gue langsung ketok pintu
"Masuk." Wah wah roman romannya suara pak Kamal.
Gue ama Mario buka pintu. Wah pak Kamal mukanya garang amat. Eh itu cewe disampingnya sapa ya? Ah bodo amat.
"Kalian lagi. Kalian mulu. Kalian terus yang bolos."
Gue ama Mario cuma nyengir nyengir tolol.
"Mumpung bapak lagi baik hati, kalian boleh duduk."
Alhamdulillah. Selamat ampe tujuan.
Gue ama Mario pun duduk. Fyi, kita duduk sebangku.
"Ohiya, kalian pasti nanya kan siapa murid disebelah bapak ini?" Tanya pak Kamal.
Kita jawab serempak, "Yoms."
"Kenalkan diri kamu nak." Ucap pak Kamal.
"Halo. Nama aku Frisca Almartha. Boleh panggil aku Frisca atau Ica. Terimakasih." Ucap dia masih malu malu tai kucing.
"Boleh dipanggil sayang gak?"
"Minta id line nya dong."
"Pacaran yuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN MAKAN TEMAN
Teen FictionSebuah cerita berdasarkan curahan hati para bestie.