Taehyung dengan 1001 sifat Strange

5.7K 555 38
                                    

"Kenapa kau menelan pil malamku?" Jin berkacak pinggang didepan Tehyung.

"Habisnya warna pil itu seperti permen Hyung, aku kira itu permen yang sama dengan yang dibelikan Rapmon oppa sewaktu pulang bekerja" Jin jadi tak tega melihat wajah bersalah Taehyung.

"Yasudah, sana ke kamar dan segera tidur" Taehyung mengangguk, lalu berlalu dari ruang tamu.

*

"Hyung, masa Taehyung mencabuti bulu kakiku" Jungkook menangis dan memeluk Jin yang tengah memasak.

"Panggil dia kemari" Jin mematikan kompor lalu melihat kondisi kaki Jungkook yang merah merah.

"Aku takut hyung" Jungkook masih menangis tersedu sedu.

"Yasudah, kau tunggu disini biar Hyung yang menemuinya" Jin berlalu dari dapur dan menuju kamar Terhyung.

"Taehyung, kenapa kau mencabuti bulu kaki Jungkook?" Jin bertanya dengan lembut.

"Habisnya aku tidak memiliki bulu Hyung, aku mencoba memain mainkan milik Jungkook, lalu iseng iseng aku cabut satu. Dan dia menangis, kan aku tak tahu kalo dicabut bulu kaki itu menyakitkan" Taehyung membungkukan badan tanda merasa bersalah.

"Lain kali jangan diulangi lagi"

"Iya hyung"

Wajah polos Taehyung selalu membuat Jin tak tega untuk memarahinya.

*

"Aku kan tidak tahu, ya maaf kalau begitu" Taehyung berteriak di ruang tamu.

"Tapi deodorant ku sampai habis kau pakai untuk membaluri tubuhmu!" Jimin ikut berteriak.

"Ada apa ini?" Rapmon yang baru pulang bekerja langsung disambut dengan keributan kecil didalam rumahnya.

"Dia menghabiskan deodorantku untuk membaluri tubuhnya Hyung!" Jimin mengadu.

"Aku kira itu untuk berlulur karena bentuknya licin, mana aku tahu kalau itu untuk memperharum ketiak?" Taehyung membela diri.

"Yasudah, besok kita beli yang baru Jimin. Sekarang kembali lah ke kamar kalian masing masing" Dan mereka menuruti perintah Rapmon

*

"Jangan, ini obat nyamuk bukan cokelat!" Jungkook mencoba merebut obat nyamuk berwarna hijau tua yang hendak dimakan oleh Taehyung. Lakilaki itu mengira jika obat nyamuk itu adalah cokelat.

"Bilang saja kau tidak mau berbagi cokelat denganku!" Taehyung berhasil merebutnya dari Jungkook, lalu tanpa aba aba ia memasukan obat nyamuk tersebut kedalam mulutnya.

Efek dari kelakuan Taehyung itu adalah, ia harus di rawat satu bulan penuh di dalam rumah sakit.

*

BTS SABLENGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang