Kiyomi pov
Aku tak pernah menyangka akan terlibat dengan orang-orang menurutku aneh.
Mereka itu ku anggap seakan-akan adalah bayangan dalam mimpiku dan tidak nyata sama sekali. Tapi, kenyataannya aku tak bisa membantahnya... mereka memang asli, dan tidak hanya dalam mimpiku saja, tapi di dunia nyata mereka juga ada...
° Normal pov °
Kiyomi terbangun dari mimpinya. Mimpi itu lagi, batinnya. Dia sering memimpikan hal yang sama setiap malam.
Saat akan terbangun tau-taunya dia sudah berada di sebuah taman bunga yang sangat indah. Di depan taman bunga itu terdapat castle yang sangat besar dan megah. Dan saat dia hendak akan menyusuri taman bunga itu, dia malah bertemu dengan cowok tampan berjubah hitam berpadu merah. Dia sedang tertidur.
Perlahan angin ber hembus membuat beberapa rambut hitam dengan bagian kanan rambutnya sebagian berwarna agak kemerahan itu terbang dengan pelan menyusuri wajahnya yang sangat rupawan.
Rasa penasaran kimiyo mulai muncul. Dia sangat ingin mendekati cowok itu. Namun, saat dia hendak mendekatinya.. dia malah terbangun
"Apa arti mimpi itu?" Ucapnya menatap bayangannya di cermin riasnya. Sekarang dia sudah berpakaian lengkap. Dia menyisir rambut pirang panjangnya dengan pelan, lalu memakai jepitan pita di sebelah kanan. Dia menatap dirinya kembali di cermin
"Sudah rapih.." ucapnya sambil tersenyum manis. Dia keluar dari kamarnya menuju ruang makan. Disana kedua orang tuanya menunggunya makan bersama se telah mereka makan bersama, kiyomi pamit ke sekolah
"Kazukoo!!" Panggil kiyomi menyusul sahabat sekaligus teman sebangkunya yang sedang berjalan dengan pelan ke arah sekolah "Ne,ne ai kawarazu... selalu semangat.. ne kiyomi-chan" dia tersenyum menatap kiyomi yang agak ngos-ngosan karena berlari tadi.
"Kau tahu mimpi itu muncul lagi" kiyomi mulai menceritakan mimpinya pada kazuko, dan sekali-sekali di bawa bercanda oleh kazuko.
Saat itu mereka tak menyadari kalau cowok misterius menatap mereka dari jauh.
"Kerja bagus cheshire cat" ucap cowok misterius itu pada sosok misterius berpakaian seperti layaknya kucing dengan 2 warna yang berbeda, sebelah kanan ungu muda dan yang di sebelahnya ungu tua. Dan di kedua tangannya terdapat senjata menyerupai cakar kucing yang sangat tajam, tapi senjata itu ukurannya agak panjang.
Perlahan sosok cowok kucing itu menghilang seperti di telan bumi. Dan di iringi senyuman misteri dari cowok misterius itu,
"Kau milikku.... Hime"
Diapun menghilang seperti cowok kucing itu
hy...? Perkenalkan aku penulis baru di sini... dan ini juga merupakan karya perdana saya.. semoga anda semua menyukainya ... akhir kata arigatou....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Old Story
SpiritualCerita tentang seorang gadis bernama kiyomi yang bertemu dengan seorang cowok misterius bernama joker, yang tiba-tiba mengatakan bahwa kiyomi adalah miliknya.. dan di sisi lain ada pak guru yang bernama had mengatakan bahwa kiyomi adalah putri ker...