Konnichiwa!
Hi Minna,seneng banget akhirnya saya Hotaru bisa kembali hadir menemani kalian semua dikesempatan siang hari ini di acara 'Hits of This Week.Seperti biasa siang ini kalian akan ditemani bersama lagu-lagu yang lahir dari belantika musik indonesia atau mancanegara. Kalian juga bisa request via sms atau live on air nya dinomer xxx.
Untuk kalian yang sudah menemukan frequency kami selamat bergabung diacara ini,semoga bisa bikin kalian terhibur atas apa yang saya udarakan malam ini.
Sebelum kita melangkah lebih jauh lagi,kita simak dulu satu buah hits pembuka Siang hari ini, saya punya 'I Knew You Were Trouble' from Taylor Swift, special just for you guys,don't go anywhere.
Once upon a time, a few mistakes ago
I was in your side and you got me alone
...Suara radio menggema di dalam mobil sport berwarna merah marun itu. Mengisi ke heningan diantara dua sejoli yang sedang dalam perjalanan ke universitas tempat mereka menimba ilmu dan juga tempat mereka pertama kali bertemu.
Sang pria terlihat sama sekali tak terganggu dengan keheningan yang mencekik. Begitulah pikir gadis berambut seperti permen kapas di sampingnya. Ia hanya duduk diam di bangku penumpang. Namun tetap saja itu tak bertahan lama. Pada akhirnya ia gelisah juga.
Sakura, nama gadis itu akhirnya mengeluarkan ponsel berwarna putihnya dari tas berwarna cream, pemberian kekasihnya. Ia berusaha menyibukkan dirinya. Sakura tak bisa hanya diam dan melihat jalan di depannya yang bahkan terlalu menyilaukan jika dilihat. Apalagi dengan cat mobil merah marun yang masih mengkilap seperti ini. itu akan membutakan matanya.
Sesekali ia melirik kearah bangku pengemudi. Terlihat pria berambut emo itu sama sekali tak bergeming. Posisinya masih sama seperti terakhir kali Sakura meliriknya.
Sakura berpindah posisi duduk. Kini ia memiringkan tubuhnya kearah jendela dan sambil berpura-pura memainkan ponsel yang tak bernotifikasi. Ia berharap setidaknya pacarnya akan memperhatikannya sedikit.
Ia melirik sekali lagi. Masih tak ada tanggapan.
Dasar tidak peka! Sakura bersungut-sungut dalam hati.
Namun Sakura tak sadar, sedari tadi ada mata onyx yang mencuri-curi pandang terhadapnya sambil tersenyum tipis.
***
oke Minna tuntas sudah kebersamaan kita di acara 'Hits of This Week' bersama saya di siang ini.Terimakasih atas perhatian dan kebersamaannya,semoga apa yang saya sampaikan siang ini setidaknya bisa memberi kontribusi yang baik untuk kalian semuanya. Dan ' lagu 'Stitches' from Shawn Mendes sebagai penutup acara kita. see you next time!
"AAAAA Shawn Mendess!!! Sasuke-kunnnn huaaaa Shawn!!" Sakura histeris dan baju Sasuke menjadi korban tarik-tarikan Sakura.
"Sakura! Aku sedang menyetir.tenanglah sedikit" Sasuke terlihat sedikit kaget karena tiba-tiba Sakura menarik lengannya. Bisa saja mereka kecelakaan jika ia memiliki serangan jantung karena kaget.
"ini Shawn Mendes Sasuke-kunn!" Sakura merajuk sambil menggembungkan pipinya.
Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Sakura itu nge-fans dengan penyanyi pria pendatang baru, Shawn Mendes. Stitches merupakan lagu kesukaannya dan Sakura hampir setiap hari mengumandangkannya di kamar mandi. Sampai-sampai Sasuke hapal setiap lirik lagunya. Kalau sudah begini masalah kekesalannya karena di cuekin Sasuke hilang sudah.
Intro lagu sudah mulai terdengar. Dengan cepat tangan Sakura mengeraskan volume Radio di depannya.
I thought that I'd been hurt before
But no one's ever left me quite this soreLagu mulai mengalun dan suara Sakura ikut bersenandung. Sasuke hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kekasihnya yang begitu terobsesinya dengan penyanyi pria yang bahkan kadar ketampanannya masih jauh dibandingkan dirinya.
Your words cut deeper than a knife
Now I need someone to breathe me back to lifeCih, percaya diri sekali kau Uchiha Sasuke!
Got a feeling that I'm going under
But I know that I'll make it out alive
If I quit calling you my lover
Move onTiba-tiba Sasuke menyeringai sambil melirik Sakura yang sudah asyik dengan dunianya sendiri.
You watch me bleed until I can't breathe I'm Shaking, falling onto my knees
Sepertinya ide baru saja terlintas di otak Sasuke.
And now that I'm without your kisses I'll be needing stitches
CUP
Tiba-tiba sesuatu yang lembut dan basah menempel di bibir Sakura lama dengan mata onyx yang menatapnya jahil. Mobil pun sudah berposisi menepi di pinggir jalan.
1 detik...
2 detik...
3 detik...
"SASUKE UCHIHAA!!! APA YANG KAU LAKUKAN SHANNAROO!!!" jerit Sakura yang segera mendorong Sasuke dan menutupi wajahnya yang memerah.
Ini memang bukan kali pertama mereka berciuman sih, tapi tetap saja hal seperti ini selalu membuat pipi Sakura mendadak memanas.
"loh, kan kamu tadi bilang kan?" Sasuke menyeringai.
"bilang apa?" Sakura mendelikkan matanya kesal.
"kamu bilang kalau you without my kisses, you'll be needing stitches, right?"
Tripping over myself
Aching, begging you to come help
And now that I'm without your kisses
I'll be needing stitchesJust like a moth drawn to a flame
Oh, you lured me in, I couldn't sense the pain
Your bitter heart cold to the touch
Now I'm gonna reap what I sow
I'm left seeing red on my ownGot a feeling that I'm going under
But I know that I'll make it out alive
If I quit calling you my lover
Move onYou watch me bleed until i can't breath
I'm shaking, falling onto my knees
And now that i'm without your kisses i'll be needing stitchesNeedle and the thread,
Gotta get you out of my head
Needle and the thread,
Gonna wind up dead
Needle and the thread,
Gotta get you out of my head, get you out of my headYou watch me bleed until I can't breathe
Shaking, falling onto my knees
And now that I'm without your kisses I'll be needing stitches Tripping over myself,
Aching, begging you to come help
And now that I'm without your kisses I'll be needing stitchesA/N
Hola minna, terimakasih banyak buat yang udah vote and comment.
Btw ini cerita tiba-tiba aja terinspirasi dari lagu stitches (ya iyalah, udah keliatan dari judulnya :v)
Gaje sih kayaknya, tapi ya sudahlah buat melepas penat habis UAS. Wkwkwk
Doain ya biar ane dapet nilai bagus XD
Ok, sekian dan terimakasih XP
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Be The Way You Are [Sasuke X Sakura]
Fanfiction"ya ampunnnn...sejak kapan dia ada disana!" /Dasar korban iklan./I love you Sakura sasusaku/rated T/ romance n little bit comedy/ drabbles Disclaimer : Masashi K