"Vibration itu getaran kan, Sasuke-kun?" Suara gadis terdengar bertanya kepada Sasuke. Terlihat ia berusaha menghapalkan materi pengujiannya besok.Jadi, dihari minggu yang cerah ini. Ia-sang gadis, merelakan dengan tak sepenuh hati, waktu liburnya untuk bersantai ria sambil membaca novel.
Ia merelakannya dengan belajar di rumah kekasihnya yang jenius nya minta ampun.
"Hn" Sasuke, sebagai pihak yang dipanggil, tak berpaling pada buku di hadapannya. Sibuk menelusuri setiap kalimat.
"Jadi wave itu bentuk rambatannya vibration?" Suara cempreng itu kembali terdengar. Masih berusaha bertanya.
"Hn" Sasuke masih setia menilik bukunya. Tangannya sesekali membalik halaman.
"Ih! Bener ga sih Sasuke-kun?! Daritadi cuma han hen han hen! Lama-lama ku kutuk kau jadi ayam!" Bibir Sakura mengerucut sebal.
Sasuke melirik gadisnya sebentar. Namun matanya kembali lagi pada buku. Enggan untuk meninggalkan hal yang sedang ia baca.
"Bener Sakura"
"Dengerin kek!"
"Dengan suaramu yang seperti itu, kurasa tak seorangpun yang tak mendengarnya"
"Kamu bikin aku dongkol!" Bibir Sakura mencebik kesal. Bolehkah ia mencekik ayam jadi-jadian di hadapannya ini?
Ah, sayangnya ia tak bisa...
Ia terlalu cinta rupanya..."Hn"
Tuh kan!. Berbicara dengan Sasuke memang selalu membuat darah naik. Tapi kali ini Sakura takkan mulai beraksi brutal. Ia sedang fokus dengan materi ulangannya.
Sabar, Sakura...sabar...
"Trus contoh getaran sama gelombang itu apa?"
"Hn?" Manik hitam Sasuke terdistraksi. Bukunya tak lagi ia pandangi dan justru menatap tanya pada Sakura.
"Iya...contohnya apa?" Dengan mimik wajah yang sudah tak terlihat berminat, Sakura masih mencoba mengalihkan perhatian Sasuke.
"Oh...
Sasuke menyeringai kecil. Dalam otaknya yang super jenius, tiba-tiba rasanya ingin tertawa karena apa yang dipikirkannya. Tapi sepertinya, Harga dirinya tak mengijinkannya untuk berderai tawa."...itu gampang"
Kini seluruh atensi Sasuke terletak pada gadis berambut permen kapas.
"Hmm getaran adalah gerak bolak-balik secara teratur. Kurasa bisa di pastikan detak jantungku adalah bukan suatu getaran..."
"Ha? Loh? Kenapa?"
"Karena setiap kali melihatmu...sepertinya jantungku tak dapat bergerak secara teratur...
"...Detak nya terlalu cepat sampai rasanya mau copot"
Sasuke menyeringai lebar. Ia menang.
Kekasihnya terlihat tak dapat menahan rona merah yang menjalari pipi gembilnya."I-idih...gombal!"
Sesekali menjahili pacarnya, tak apa kan?
A/n
Hahahhaha watdepak bgt ya? Ah ini gara-gara waktu belajar ipa kmrn guru saya nerangin getaran, eh saya nya malah mikir nya nyeleneh kemana-mana :v
So...want 2 gimme some vomment?
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Be The Way You Are [Sasuke X Sakura]
Fiksi Penggemar"ya ampunnnn...sejak kapan dia ada disana!" /Dasar korban iklan./I love you Sakura sasusaku/rated T/ romance n little bit comedy/ drabbles Disclaimer : Masashi K