Just be the way you are

2.3K 82 4
                                    

"ya ampunnnn...sejak kapan dia ada disana??!!!" Sakura berteriak histeris di depan kaca yang terdapat pada lemari besar sambil menunjuk benjolan kecil,berwarna merah,dan sesuatu yang bisa membuat semua kaum hawa menjerit karenanya. Jerawat.

"OMG!! Kenapa ada banyak sekali komedo di hidungku?!!" Sakura kembali berteriak. Kini ia mempermasalahkan komedo di hidungnya yang sebenarnya tak terlalu tampak.

Beginilah Sakura jika sudah melihat cermin. Ia akan terus memandangi kaca sambil histeris jika ia melihat hal-hal yang bahkan sebenarnya tak penting, menurut Sasuke. Sasuke hanya bisa menghela napas sabar. Sebuah kesalahan besar baginya untuk memiliki lemari yang memiliki cermin besar.

Padahal sepengetahuan dirinya, Sakura bukanlah perempuan yang terlalu mempermasalahkan tentang penampilan. Namun, entah sejak kapan ia berubah seratus delapan puluh derajat seperti ini.

"dasar krim malam yang tak berguna! Ahh aku ditipuuuuu!!!"
Oh, sepertinya Sasuke apa penyebabnya.
Dasar korban iklan.

"Aston villa Manchester united!! Bahkan pelangsing badan itu sama sekali tak mengubah apapun!!" setelah bagian wajah kini Sakura beralih pada tubuhnya yang sepertinya sama sekali tak ada tanda obesitas.

"Sakura, hentikan." Suara baritone Sasuke membuat bulu kuduk Sakura berdiri karenanya.
"Sasu...kamu gak liat apa mukaku?!" Oh,tidak. Jangan mulai merajuk Sakura.

"jerawatku banyak banget Sasuu!! Kan ini buat kamu juga yang dapet untungnya kan?. Jangan-jangan nanti kalau aku jelek, kamu malah ninggalin aku!" Ha?! Yang benar saja,memang aku tipe cowo yang seperti apa.

Sasuke beranjak dari kasur yang ia singgahi dan begitu saja meninggalkan acara pertandingan basket yang ia gemari, langsung berjalan mendekati Sakura yang masih berada di depan cermin.

"Kata Ino, aku sama sekali gak kayak cewek. Menurutnya aku ini serampangan dan ga suka merawat diri. Terus, katanya kalau aku kayak gini terus, kamu bakal mutusin aku." Sakura mengerucutkan bibirnya dan menggembungkan pipinya yang membuat Sasuke sangat gemas kepadanya.

"dan kamu percaya gitu aja?" tanya Sasuke yang berada di belakang Sakura yang menghadap ke cermin.

"dasar bodoh. Mana mungkin aku segampang itu mutusin kamu Cuma gara-gara hal sepele macam ini." Sasuke mulai memeluk Sakura dari arah belakang.

"aku justru mencintaimu karena kau terlihat apa adanya. I love you Sakura, please just be the way you are" Sasuke menempelkan dagunya ke kepala Sakura dan mengeratkan pelukannya pada Sakura.

"you do?"

"how can I not love you?"

"tapi,...aku curiga" Sakura yang tadi memejamkan matanya langsung membuka matanya.

"huh?" Sasuke menaikkan alisnya,heran.

"jangan-jangan...

"kau Cuma menyukai ku gara-gara aku tak minta yang macam-macam kepadamu seperti shopping, ke salon, dan yang lainnya kan?!" Sakura melepaskan pelukan Sasuke dan langsung mengacungkan jarinya kearah wajah Sasuke yang terlihat kaget.

"Ha!?"

Tuh,kan salah lagi.

A/N
Halo minna, thanks a lot bagi yang mau baca fict ini and plz dont forget to vomment!

Just Be The Way You Are [Sasuke X Sakura]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang