Para Pendekar pun datang dan melakukan Introgasi kepada Mereka semua. Mereka tak terbukti salah,dan tak terbukti bahwa mereka terinfeksi,mereka mulai membentuk tim dan memasukan timnya kedalam kompetisi mematikan bernama "Deather Zone" mereka akan dikirim keluar dinding secara bertim,tim yang telah selamat akan dinyatakan sebagai tim terkuat dan tim tertangguh,sebanyak-banyak nya tim yang berhasil sampai Kota pusat,mati dibunuh sekawanan zombie bersenjata.
Jakarta,27 Oktober 2025 Dibenteng Zebra
Pagi ini mereka dibangunkan oleh kicauan-kicauan burung liar pagi,mereka bangun dengan satu Misi dan Visi yang sama untuk menjadi yang terbaik,tertangguh,dan pantang menyerah,pagi mereka diawali dengan latihan Keras.
"Semangaaaaat!!" Seru Tim Khenedy "Lighting"
"Kita Harus mengikuti Kompetisi itu!" Ucap Khenedy dengan kencang
"Didalam Kompetisi inilah kita berjuang menjadi yang terbaik,dan bertahan dari semua ingatan-ingatan yang menyiksaaaaa" Seru Angela "Tim Lighting Kesatria L memanggil kalian,diharapkan segera sampai keaula,secepatnya!" Panggil salah satu Panitia "Deather Zone"
"Kami siap untuk memulai semuanyaa!dari awal!membangkitkan kembali rasa semangat yang tinggi!!" Seru Mereka
Tiba-Tiba semuanya dikejutkan oleh sekerumpulan zombie yang masuk lewat pagar yang bolong dibagian selatan,semua pasukan dan tim kandidat berlarian,mereka semua berlari kearah pintu timur untuk masuk kedalam benteng Zebra,beberapa dari zombie yang masuk mereka melihat sekerumpulan zombie yang meloncat-loncat tinggi,dan melambung kearah Menara 1,dan beberapa kandidat pun terkena virus itu.
"Ryiin,ayoo bangun!" Tarik Angela
"Tidak bisaa,kakiku tersangkut .. Aduuuh " Ucapnya Ryin dengan rintih kesakitan
"Ryiiin.........!" Angela mengulurkan tangannya,kemudian Angela ditarik oleh Lane dan merekapun masuk kedalam benteng pertahanan,semua orang yang terjebak didalam dibiarkan terinfeksi dan menjadi Zombie,begitupun Ryin.Ia tidak bisa lolos dari benteng Zebra.
Semua anggota Diberi penengan didalam aula besar Benteng Harimau dan Angela sangat terpukul atas kepergian Ryin yang hanya satu hari bertahan di room mereka,Lane,James,Zeed,dan Kenedhy merenungkan Ryin,Syal yang dipegang oleh Angela adalah milik Ryin.
"Ryiin....Maafkan aku" tunduknya sambil menangis dengan kencang
Lane pun datang dan memberi sedikit semangat untuknya "Angel,sebaiknya kau ikhlaskan Ryin" ucapannya sama sekali tak memberi semangat untuk Angela,ia bahkan marah pada Lane 2x lipat
"Kau!kau yang membunuhnya,kau tidak menolong Ryin,kau menarik tanganku saat aku mengulurkan tangan kearahnya,kau yang menyebabkan ini semua,harusnya!harusnya aku terinfeksi bersama dia!kau sungguh jahat lane!jahaaat!sangat-sangat jahat!" Ungkapnya penuh dengan amarah
Khenedy pun datang dan memberi pelukan yang hangat untuknya "Sudaah...kau tidak bisa menyalahkan orang lain,dan kau tidak boleh menuduh siapapun disini,semua sudah diatur oleh tuhan,kau tidak berhak menuduh,dan menyalahkan,pada akhirnya manusia akan bertemu kematiannya sendiri" peluk Khenedy dengan erat dan memberinya sedikit masukan untuk membuatnya tenang.
Ryin POV :
Tubuhku serasa dimakan oleh beberapa serangga kecil,sakit ini semakin melahap ku semua orang menangis keperihan akan siksa'an ini,mataku mulai mengantuk semakin berat rasanya kutahan rasa ini,kulepas semuanya.Perih pedih telah dilewatinya,merekapun memutuskan untuk tetap tenang,dan mengambil jalan terbaik,berharap ini menjadi jalan yang benar-benar bisa diandalkan,semua orang ketakukan,panik,dan histeris akan kejadian ini,setengah bagian benteng telah dikuasai oleh zombie itu.Zeed dengan langkah yang sangat matang berdiri diatas podium dan menuntun mereka semua untuk berani,tapi bukan sebuah pujian atau semangat yang ia dapat,melainkan caci dan makian.
"Teman-Teman!!" Teriaknya "ini bukan saat yang tepat untuk menangis,panik,dan histeris,disinilah kita tumbuh,mempunyai rasa kepahlawanan,dan rasa perjuangan yang tinggi,ayo!kita semua bangkit dari rasa lemah ini,jangan biarkan mereka menguasai benteng kita!" Ucapnya sambil memukul meja podium
"Sudahlah turuuun!!dasar aneeh,kami semua sedang berduka!tak pantas kau diatas sanah berbasa-basi seperti itu!dasar aneeh!!" Ucap seorang anak dari Benteng Serigala
"Dasar aneh!!" Ucap semua anggota yang berkumpul di Aula awal benteng zebra Zeed turun dari podium dan langsung duduk diarea pojok aula,ia merasa bahwa dirinya hanya sebuah parasit,yang tidak penting dan tidak ada.
"Kau punya rencana yang sangat bagus Zeed" Puji Angela
"Ayo!kita makan" Ajak Lane yang kelaparan
"Sepertinya mereka memang ingin mati,dan tidak ingin hidup lebih lama lagi" Ucap James Tiba-tiba Zeed,diam dan terkejang.
"Masalalu ku datang lagi,ketika ayah menyuntikan sesuatu kedalam tubuhku,dan beberapa sayatan pisau yang disayat ditubuhku,tidaaaaaaaaaaaak" Teriaknya
"Ada apa denganmu? Zeed!" Ucap Angela
"Ayaah!menyuntikan sesuatu kedalam tubuhku" Ucapnya
"Hah? Sesuatu?" Tanya Lane dan James
"Cairan Emas yang disuntikan kedalam tubuhku" Ungkapnya sekali lagi
"Cairan abadi?haaah?Zeed!" Ucap Lane dan terdiam
"Cairan itu ditest disebuah logam atau besi,ketika seseorang disuntikan cairan emas itu,tubuh seseorang itu akan cepat berenkarnasi atau bisa memulih dengan sendirinya" Ungkap Lane
"Bawa Zeed ketoilet,kita periksa dia disana" Ucap Lane dan James
Semua membawa Zeed kedalam toilet,dan James memulai menyayatkan sebuah mata pisau dibawah kelopak mata Zeed,ia menusuk Zeed dengan beberapa jarum,dan benar saja dugaan Lane dan James,ayahnya Zeed telah menyuntikan cairan Abadi kedalam tubuhnya.Tanpa basa-basi Lane langsung menusukan pisau didada Zeed.
"Maafkan aku..." Tusuknya
"Aaaaah" Teriak Zeed
"Oh tidak.." Ucap Angela sambil menutup matanya
"Zeed,kau pulih dengan sendirinya tanpa ada luka sedikitpun ditubuhmu" Ucap Lane
"Ayo kembali ke aula" tutup Khenedy Malam Hari Pukul 23 : 00 Saat semua orang beristirahat dan menikmati malamnya yang indah
"Aku masih belum percaya dengan semua ini!semua ini bohooooongg!!" Teriak Zeed
"Heey!Zeed ada apa?" Angela yang tidur disampingnya ikut terbangun
"Zeed" peluk Angela "Seharusnya kau bersyukur,karena tubuhmu ini diberi kekebalan,bahkan energi yang sangat kuat Zeed" peluk erat Angela Akhirnya Angela dan Zeed melanjutkan tidurnya.
Jakarta,27 Oktober 2025
Pagi yang cerah,kondisi benteng kembali normal,semua masyarakat maupun anggota melakukan aktifitas seperti biasanya,tidak ada tanda-tanda adanya Zombie maupun makhluk lainnya yang terlihat disini.
Ryin POV
Aku dibawa kesuatu tempat dengan cara diangkat beramai-ramai,sampailah aku disebuah rumah kayu yang sangat harum,semua zombie itu melemparku kedalam rumah itu,kemudian seorang pria tua membawa sebuah suntikan emas yang langsung disuntikan kedalam tubuhku!
KAMU SEDANG MEMBACA
Indonesian Attack By Zombie
FantasyKeadaan yang sangat keritis,dan munculah virus buatan yang sengaja dibuat untuk menyembuhkan,tetapi virus ini tidak berhasil menyembuhkan malah menjadi wabah dan kini menjadi musuh disebuah negara dengan keadaan penduduk yang relatif tinggi.