"Kematian Para Jendral " (SHORT)

31 2 0
                                    


    Setelah para jendral meninggalkan perkumpulan dan langsung bergegas kemobil,mereka berlanjut ke aman untuk menghindar dari perang,dengan diikuti ratusan pengawal yang naik kendaraan roda duanya,semua petugas bergegas dengan cepat meninggalkan aula,seakan mereka sudah tahu kalau aula akan diserang oleh kawanan Zombie.

   Para jendral telah pergi,tiba-tiba dengan rasa takut seorang Jendral Benteng Harimau berkata
"Ayolaaaah,bergegas lebih cepaat" Ucapnya ketika melintasi sebuah jalan dengan banyaknya ratusan kawanan Zombie,Sang Ksatria pun berkata "Hey!diam kau Jendral Sialan!" Ucapnya dengan kencang yang membuat zombie disekitarnya melihat kearah mobil yang terlihat tak bergerak,namun sebenarnya bergerak dengan lambat.

Percakapan yang mengejutkan pun terjadi.

"Bagaimana kalau kita terjebak dilintasan ini?" Tanya Jendral Benteng Harimau

"Kau ini!!berhentilah berbicara sialan!" Saut Jendral Benteng Komodo

"Heey kalian berdua!berhentilah saling mengejek!,dasar pecundang!" Kerasnya Suara Jendral Benteng Serigala

"Sudaaah!!Cukup!!" Saut Nn.Lady (Istri Jendral Benteng Serigala)

"Ada apa denganmu sayang?" Tanya Jendral Benteng Serigala Pada istrinya

"Sudahlah sayang,tutup mulutmu yang busuk itu!" Jawab Nn.Lady

"Pak Jendral tolong kecilkan suara kalian" Ucap Supir yang membawa mobil besar itu

"Ada apa memangnya?" Tanya Jendral Benteng Serigala

"Didepan mobil ini ada makhluk kecil yang sedang merangkak mendekati mobil ini,dengan 3 pria berjubah" Ucap Supir itu

"Siapa lagi?" Tanya Pendekar Benteng Harimau yang kemudian turun dari mobil,dia lupa kalau dia tidak sedang di sebuah kuil maupun gedung pertahanan melainkan kawasan tercemar atau bisa disebut juga "Zombie Line" dengan tak ada rasa takut Pendekar harimau keluar dari mobil besar itu,dan mendekati 3 pria berjubah itu,tapi bukan manusia yang ia dapat melainkan petugas perkarangan hewan yang terinveksi,dan mereka membawa 3 ekor anjing yang terinfeksi,tak banyak gerak Pendekar Benteng harimau tergigit dibagian lengannya,dan disusul dengan datangnya ratusan kawanan zombie yang menghancurkan dan membunuh para pendekar lainnya didalam mobil itu.

Akhirnya Para Pendekar dan Pengawalnya pun Terinveksi oleh Virus yang dibawa Oleh kawanan Zombie.

Semua anggota mendapatkan pesan kematian itu.


Indonesian Attack By ZombieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang