"Karma"

27 1 0
                                    

"Apa yang kalian lakukan disitu?ayo bergabung!" Ucap Angela dikantin Benteng

"Kalian makan saja makanan kalian,aku akan menyusul,masih ada urusan lain yang akan kami berdua selesaikan" Ucap Aya

"Baiklah,kalian selesaikan urusan kalian terlebih dahulu" Akhir Angela dan kemudian Aya dan Rein pergi

Mereka berjalan menuju kearah kandang hewan yang pernah terserang oleh zombie Leopard,disana ia mulai mengutak-ngatik alat pengunci sensor yang dipasangkan belum lama setelah diserang oleh Zombie Leopard,mereka tak menyadari kalau Zeed sedang mengamati mereka.

"Ayo cepaat!buka pintu itu!" Ucap Aya yang sangat waspada agar tak ketahuan

"Bagaimana?kau ini tak bisa sabar sedikit?aku membukanya penuh resiko" Kesal Rein

"Mereka berdua itu seperti dua ekor kucing yang sedang dikejar beribu-ribu serigala" Ucap Zeed dari kejauhan

  Mereka dengan cepat membuka pintu penangkaran hewan buas,dan benar saja ada rencana dibalik sebuah rencana,ternyata bukan 2 orang anggota Black Team,melainkan 2 makhluk buas yang sedang terinveksi dan sedang haus akan tubuh manusia.

"Ti...ti....tidaaak,mana mungkin!" Ucap Aya sambil melangkah mundur

"Hiaaaaaa!!"Tarik sebuah senapan dari Tas Rein

"Mereka berdua memang seperti sampah!" Ucap Zeed dan mengunci mereka berdua didalam kandang bekas penangkaran hewan buas,dan Zeed menikmati kematian mereka berdua yang dihabisi oleh 2 zombie buatan Black Team,setelah mereka benar-benar habis dilahap oleh zombie barulah Zeed berteriak sekencang mungkin.

"Seseorang!! tolong merekaaa!!" Teriak Zeed sambil berlari

Khenedy,James,Dan Lane mendengar teriakan itu saat mereka bertiga sedang berjalan dilorong belakang untuk mengambil sebuah buku.

"Zeed!itu suara Zeed!" Ucap Lane langsung berlari kearah Penangkaran

"Ayo Cepaat!" Gegas James

"Kemari,itu dia didekat penangkaran!" Ucap Khenedy

Mereka menyusuli Zeed yang sedang berdiri sambil gemetar melihat kearah penangkaran

"Mengapa kau disini?" Tanya Khenedy

"Aku melihat Rein dan Aya Berjalan kemari dan mereka membuka pintu penangkaran itu,lalu pintu itu tertutup kembali" bohong Zeed pada mereka yang sedang mendengarkannya,lalu tak lama setelah itu semua petugas dan beberapa anggota yang senior masuk kedalam penangkarang itu,dan mencari Rein dan Aya,namun tak nampak sama sekali keberadaan mereka,para petugas dan anggota senior hanya menemukan tas dan sepatu mereka ditepi danau penangkarang,mereka mengira bahwa Rein dan Aya dibawa oleh hewan buas yang terinfeksi,namun Zeed tau apa rencana mereka,dan siapa yang membawa mayat mereka pergi.

Setelah kejadian itu semua anggota dikembalikan lagi ke aula untuk mendengarkan beberapa larangan-larangan yang sangat penting,dan juga mencari beberapa orang yang terlibat dikejadian ini,Zeed hanya tersenyum layaknya orang yang sangat jahat,sebenarnya ia tak ingin ikut campur dalam masalah ini,namun karna mereka mencari-cari sebuah masalah dan Zeed menanggapi itu,Zeed hanya ditanya kapan ia melihat mereka berdua,lalu ia menjawab "setelah Zombie itu bangkit" beberapa petugas dan anggota senior mempercayai Zeed,namun Khenedy dan Angela tahu bahwa Zeed berbohong.

*Keberadaan mereka saat didalam Ruangan

"Apa yang kau katakan?" Tanya Khenedy

"Mereka hanya bertanya kapan aku melihat 2 orang penghianat itu" Ucap Zeed

"Penghianat?" Tanya Angela

"Iya..Mereka itu penghianat!" Tegasnya

Lalu James datang dan langsung bertanya padanya"Mengapa kau berbicara seperti itu?"

"Kau tahu apa yang mereka lakukan?" Tanya Zeed pada teman-temannya itu

"Tidak..." Ucap Angela

"aku mencurigai mereka saat kau mengajaknya bergabung untuk makan bersama dikantin" Ucapnya

"Mengapa?" Tanya Khenedy

"Kau tahu,mereka membawa tas yang sangat rapih,dan beberapa senjata kantong samping tasnya itu!" ucapnya

"Lalu?" Tanya Lane yang datang dan duduk disamping Khenedy

"Mereka berjalan kearah penangkarang itu,aku sangat terkejut ketika mereka mengetahui kata sandi  pintu itu" Jelas Zeed pada mereka,tak ada respon satupun dari mereka,dan mereka memutuskan untuk menutupi masalah ini dan pura-pura tidak mengetahui,hari demi hari disekitar benteng menjadi semakin ramai dan menjadi semakin berbahaya,beberapa Zombie datang mendekat kearah  benteng,dan mulai tumpuk menumpuk seakan mereka ingin memanjat benteng ini,namun sistem listrik telah diaktifkan,puluhan mayat hidup itupun terbakar arus listrik yang bertegangan tinggi.

Merekapun diperintahkan untuk masuk kedalam ruangan,karena situasi yang berbahaya itu.

Indonesian Attack By ZombieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang