Seorang lelaki berusia gadis berusia 8 tahun berjalan menuju sebuah taman di tengah hutan tiba - tiba dia mendengar tangisan lelaki dan istrinya
Lelaki " bangun anak aku Ayah datang jangan tidur lagi"
Wanita " Suami ku anak, kita......."
Lelaki " enggak istriku dia, pasti sedang tidur "
Wanita " dia sudah mati, Suamiku "Gadis kecil, mendekati mereka dan berkata " Ibu dan Ayah jangan menangis " sontak lelaki itu kaget jelas sekali gadis kecil itu mirip sekali dengan anaknya yang bernama Prilly yang meninggal di hadapannya.
Saat lelaki itu mendekat " Kamu Prilly " gadis kecil itu hanya tersenyum dan berkata " Ibu dan Ayah jangan menangis enggak kasian sama aku " wanita langsung memeluk " sayang Ibu tahu kamu bukan gadis ini " disisi lain seorang Raja dan Ratu sedang gunda kenapa Putri tak kunjung pulang,
Seorang pengawal masuk dan berkata " Raja dan Ratuku akan Aku cari Putri Cantika dan membawa pulang " Raja " laksanakan wahai, Prajuritku segera " saat keluarga Opry sudah membawa Prilly , seorang Prajurit melihat mayat di depannya dan turun betapa terkejut dia gadis itu Putri Cantika dengan amat sedih dia membawa Putri saat melihat itu Raja dan Ratu terkejut Ratu " ini pasti bukan Cantika dia masih hidup "
Raja " aku hukum kamu pancung wahai, Prajurit "
Saat itu Ratu pingsan dan sakit dalam waktu lama dan meninggal seminggunya Raja yang terpukul memilih pindah.Sudah 5 tahun semenjak itu Prilly tak ingat kejadian itu dia hidup dengan Pelayan dan Pengawal kerajaan Balter.
Akankah pekenalan itu menghadirkan cinta Jordan sang Pangeran dengan Prilly anak pelayan yang cantik.