Fall #30

1.6K 263 15
                                    



"Bri gue minta maaf, kita ga bisa mulai dari awal lagi?" Mohon mantan. Yang ketai.

"Ga, udah mending lo sana pulang, cuci kaki, tidur, anak kecil ga boleh main sampe sore" jawab gue sambil ngusir dia keluar daerah rumah gue "soalnya nanti orang yang lebih peduli sama gue mau dateng, tepatnya ga kayak lo"

"Bri elah lu mahh, yaudah gue pergi" sahutnya, sumpah nih orang gapunya usaha samasekali. Cape hati dd.

Yak, pas banget Zen si arab blegug langsung dateng, yawlo slamatkan dd.

"JEEENNN" panggil gue sambil teriak teriak nyamperin dia, yawla seneng skale aku dapet makanan banyak.

"OI BRI, tadi ngapain Gilinsky kesini?"

"Tau gajelas"

"Lah dia kan pacar lo"

"Udah putus benga"

"Oyaya lupa, kan lu pacar gue"
"Tapi cibob"

"Gaya apaan si lu"

"Yaudah nih bri mau kaga, gue bawa pulang lagi ni"

"Borok sikut lu ngasih orang minta balikin lagi"

"Yaudah ambil makanya gablak" sahut Zayn sambil ngelempar sekantong besar plastik berisi makanan, rejeki anak solehah emang.

"Makasi, dah pulang sana"

"Najis lo udah dikasih bukannya ngajak mampir atau apa dulu gitu Bri"

"Males, lagi gada aer putih dirumah, abis kalo buat lu"

"Gitu lu Bri anjeng"

"Gausah ngegas bang, canda doang elah, mau masuk ga?" Tawar gue

"Nah gitu dongg" ucapnya sambil nyengir trus nyubit pipi gue abis itu nyelonong masuk kedalem rumah, astagfir gue lupa ngunci pintu, anak dugong emang.

Zayn duduk di sofa gue, sambil mindah-mindahin channel tipi, sejak kapan dia nyalain tv? Bodo, rang ganteng bebas.

"Bri" Zayn mulai buka pembicaraan

"Hah?" Sahut gue

"Bau mulut lo" kata Zayn ngasal, seketika udah ada ember berukuran besar nemplok di pala Zayn, ya, pelakunya gue.

"Parah lu ah, jambul gue rusak nih anjer, kaca mana kaca"

"Gaada kaca" kata gue, muka Zayn langsung merungut sok sok unyu ketai, anjer bocah mau nangis gue harus apa.

Gue buru buru ngasih kaca ke Zayn, daripada anak orang nangis disini ribet urusannya, gue masih bingung kenapa garagara gaboleh ngaca doang bocah nangis, anak siapa si dia?

Oiya tante Trisha.

"Bri gue balik yak, jambul gue udah unyuunyu lagi ni"

"Paansi Zayn geli gue, dah sono balik balik"

Zayn pun keluar sambil dadah dadah.

"DAH BRI! GUE NEMBAKLU ABIS KELULUSAN AJA YAA!!"

"ANJENG LU NGOMONG APAAN TADI"

"KAGA KOK KAGA, DAH GUE BALIK YAK" bocah teriak teriak akhirnya kesandung tongsampah trus masuk, mampus.



🍁🍁🍁 FALL 🍁🍁🍁

Fall ءٌ Z.M Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang