Ini tanggal 8 Mei, yawlo gue bahagia banget, lulus woy lulus! Gue ga ngadepin guru guru macem tai uler lagi, gaketemu masalalu lagi yang minta di ajak naena pake gergaji mesin, ih seneng dah pokoknya.Gue lagi jalan di deretan makanan, iya inituh lagi kayak acara prom prom gt da pokoknya w juga kaga ngerti, yang penting banyak makanan, apalagi Debbie noh, bahagia banget pasti dia.
Oiya, ngemeng ngemeng si Debbie kemana dah, belakangan ini ngilang mulu kayak rasa dia kepadaku. Duh baper.
"BRIII" kuping gue nangkep suara cempreng cempreng soak gitu, oh itu Clara, dia nyamperin gue sambil lari-lari bahagia.
"Paan?"
"Nih buat lo" ujarnya sambil ngasih secarik kertas yang dilipet lipet entah isinya apaan "jangan dibuka dulu yak"
"Hah?" Baru gue mau nanya, bocahnya udah kabur, dah ah gue taro aja di selipan tete, gadeng, didompet gue, mang gue mak mak yang biasa nongkrong di kang sayur apa.
Ga lama pas gue lagi nelusurin surga [re:setumpuk makanan] disini, si Liam nyamperin gue, anjing kan gue jadi keinget kejadian waktu itu, yang bikin gue gaenak ati ndiri.
"Nih bri buat lo" katanya sambil ngasih, kertas lagi? "Sorry ya selama ini gue udah gangguin lu sama Zayn"
"Lah gangguin apaan? Gua aja kaga ada apa apaan ama si arab sableng"
"Hahaha" Liam ketawa maksa, terus dia pergi, najis.
Abis itu gue lanjut ngejelajah makanan yang naujubileh banyak banget ini, sambil nyariin Debbie pastinya, biasanya kan dia kalo ada makanan udah nyosor.
Ish nih bocah kemana si anjeng, gue daritadi ngedumel sendiri sumpah, gue nanya orang orang kaga ada yang jawab gue, semuanya ngacangin gue, Zayn juga kemana lagi? Apa gue Line aja? Udah ah line aja.
_________________
Brigitte : Zaynnn [read]
Brigitte : lo dmn bngst [read]
Brigitte : debbie jg [read]
Brigitte : dia sm lo gk [read]
Brigitte : tai lu smua [read]
Brigitte : gue dikacangin mulu disini [read]
Brigitte : kucing kelelep lo di read doang [read]
Brigitte : bodo gue kesel sm lu [read]
Brigitte : gausah line gue lg [read]______________
Tai dah parah semua, anjer gue betmut, kayak anak ilang gue, yawlo ini apa lagi ada abang abang kang bersih bersih ngasih kertas ke gue? Semua aja ngasih kertas oncom tolol dikata gue tempat sampah organik apa.
Bodoamat gue mau makan somay.
Pas gue lagi makan, sambil ngedumel tepatnya, mulut gue berasa belepotan, gue mutusin ngambil tisu yang tadi dikasih tu mba mba somay, pas gue elap mulut gue kek ada kresek kresek bunyi gitu, kertas lagi? Dd cape, lama lama gue buka semua ni atu atu.
Mata gue gasengaja nangkep sosok sahabat tapi laknadh, DEBBIE ALOPYU.
"BRIIII GUE BAWA SESUATU NII"
"Apa? Kertas?"
"BACA DULU KETEQ LU MAH"
"Gausah ngegas apa"
Akhirnya gue ngebuka satu satu kertas yang dikasih orang orang tadi, tulisannya kepotong potong, terus ngacak, berasa maen tts gue.
"Sambungin dong bri kata katanya" kata Debbie sambil cengar cengir, kenapa semua orang hari ini dipenuhi dengan tampang cengar cengir mereka.
Pas gue sambungin semua, yang bisa gue baca cuma kalimat..
'Will you be my girlfriend?'
"DEB INI DARI SIAPA BANGS.." Belom selesai gue ngomong, tiba-tiba si onta arab ada di depan gue, bukan Debbie lagi, tapi dia megang kertas gitu masa, kalogasalah tulisannya 'Please?' Susah jir bacanya kek ceker anjing.
Si Zayn tiba tiba ngedeketin gue, sambil ngambil beberapa kertas yang ada di tangan gue, terus dia bacain atu atu, bangke ini orang orang kenapa ngelilingin gue ama Zayn semua stapolajim kusalah apa.
"ZAYN INI DARI SIAPA? INI BUAT GUE? LU TAU KAGA ITU DARI SIAPA? KO RANGORANG NGELIATIN KITA GITU SIH ANJER KEK BURONAN GUE TAKUT, OIYA TADI LU KEMANA AJA DUGONG GUE CARIIN JUGA TEGA LO GUE SENDIRIAN DIKACANGIN LAGI CHAT LINE GUE DIREAD DOANG LAGI LU EMANG PARAH"
"BRI LU PEKA DIKIT APA GUE NEMBAK LO TOLOL"
"SERIUS? AH BOONG LU HAHAHAHA"
"Bri.. Serius"
Astete gue nangis.
🍁🍁🍁 FALL 🍁🍁🍁
A/N
Dah yak segini dulu, tar w apdet lagi, belom kelar ko ceritanya tenang ae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall ءٌ Z.M
Fanfiction"Gausah ngejauh bisa kali" "Ya gue emang ga bisa ngerasain yang lo rasain, gue gak ngejauh kok, gue cuma lagi asik sama temen aja, udah gausah marah lah Bri" ________________________ 27% fiction - 73% truestory. Copyright©2015 by: poeticbrush