Zayn's POV_______________
Zayn : Al gimana nih anjg
Zayn : grogi gw
Zayn : lo ajak dia kemanaAlly N : depan alfamidi
Zayn : goblok anj
Zayn : ntar dia minta traktir gmn
Zayn : gw bokek
Zayn : aqua gelas aja masih ngutang
Zayn : ini aja bunga gw nyolong didpn pos satpam ama si DarrenAlly : ah recet lu
Ally : depan bimba aiueo aja dahZayn : sip
Zayn : lo udh disana belomAlly : 2 menit
_________________
Anjir sumpah gue keringet dingin, pala gue puyeng berasa abis kejedod meja mcd, gue kebelet kencing, tapi gimana, gue takut si Ally sama Bri udah nungguin, bodo ah ada Darren ini.
Gak lama gue sampe di depan bimba aiueo, sama Darren sama Shaquille, anjer tu bocah namanya ribet kek idup gue, dan mata gue yang indah ini nangkep sosok dua cecan, sebenernya satu doang sih.
"Eh Bri.. H..i Bri.. HEHE" sapa gue
"Oi Zayn, tumben pake hai segala, trus Ini mau ngapain sih gue kaga ngerti, zen lu mau ngapain? Bawa bawa bunga lagi, lu mau jualan bunga? Ga ngajak ngajak najis, kalo duit lu banyak bagi bagi yak!!" Bri dateng dateng malah nyerocos di kuping gue, sementara gue cuma bisa diem sambil nahan kentut bc grogi.
"Bri lu tau ga"
"Gatau"
"Dengerin dulu bangsot"
"Yayaya"
"Gue ga jualan bunga.. Gue.. Apa ya, aduh elah lupa nih bangke" pikiran gue tibatiba jadi blank gajelas gitu kek lagunya Telor cepluk yang blank spes "lo mau ga nembak gue"
"ZAYN LU GOBLOK APA TOLOL BANGSAT" seketika temen-temen gue malah neriakin gue, si Ally segala ikut ikutan, oncom gue kan grogi dugong kayang.
"Maksud gue, gue mau nembak lo, lo mau ga balikan ama gue?" Gue gangerti bilangnya harus balikan atau gimana, soalnya kita emang belom putus kan.
"Hah? Mau lah HAHAHAHA" si bri malah jawab terus ketawa celangap gede banget, untung sayang.
"Gandeng lah tangannya" si Darren malah ngeledek macem feses tarantula.
"Selpi gih selpi" tambah Shaquille
"Iya selpi sono" lanjut Ally
Kok ketai semua sih.
🍁🍁🍁 FALL 🍁🍁🍁
A/N
Najis pala gue kemaren kepentok meja di mekdi sakit banget ampe sekarang padahal kaga benjol garagara nyari dompet taunya nyangkut di pantat guwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall ءٌ Z.M
Fanfic"Gausah ngejauh bisa kali" "Ya gue emang ga bisa ngerasain yang lo rasain, gue gak ngejauh kok, gue cuma lagi asik sama temen aja, udah gausah marah lah Bri" ________________________ 27% fiction - 73% truestory. Copyright©2015 by: poeticbrush