Fall #42

1.2K 187 10
                                    



"Bri liat sini dah" Harry tiba-tiba noel noel gue dari belakang.

Pas gue nengok.

Bangsat topeng Vicky Prasetyo

"Anjing serem babi copot lu bodo" gue buru buru balikin pala gue lagi ke depan, si Harry malah makin menjadi-jadi.

Mau gamau gue lari keluar, tai bocah ngikutin gue, kenapa mesti ada topeng Vicky Prasetyo lagi nyengir dengan behel dan Lipstik warna ungu nya, gue tau itu pasti kerjaan Ally.

"ALLY TAI DUGONG LU" gue lari nyamperin dia sambil marah marah.

"APAANSI" katanya ga kalah sewot

"LU YANG NGASIH TOPENG VICKY PRASETYO KAN? NGAKU LU BODOAMAT KESEL GUWA AMA LU"

"NAJIS LU BRI" bocah ngejar gue, sambil ngeluarin sesuatu dari kantongnya, topeng yang serupa.


Pas gue memperkencing lari gue, eh memperkenceng, tibatiba gue nabrak Harry, dengan topeng yang sama.


I think this university is going to change the name to 'Vicky London Prasetyo University'

"MAU KEMANA LU BRI" si Harry makin ngejar ngejar gue, buset ini kayak anak sd anjer kejar kejaran.

Pas gue lari lagi, mendadak pala gue puyeng, mata gue siwer, ada orang dengan bsanie hat–nya, yang alisnya kek ulet bulu, idungnya kayak perosotan anak tk, yang dulu suka nganterin gue makanan, yang udah gak pernah ngobrol lagi sama gue, nabrak gue.

"Sorry Zayn, i have to go" mata gue cenghar lagi pas nabrak dia, gajadi siwer, tu bocah malah melongo sambil senyum-senyum liatin gue bingung.




🍁🍁🍁    FALL    🍁🍁🍁

Fall ءٌ Z.M Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang