Fall #27

1.7K 261 33
                                    



Brigitte's POV

Yah hariini minggu, baru sadar gue, untung aja gue ajak Debbie nginep, kalo ngga, bisa kayak anak ilang kebosenan gue, udah mana mak bapak lagi keluar kota.

Debbie awalnya gamau gue ajak nginep, gegara takut dimarahin mak bapaknya, yaelah rumah tinggal kentut juga nyampe, akhirnya dengan sogokan makanan, apa aja juga jadi ama dia mah, gue bingung aja, badannya ga gede gede gitu.

Ohiya, gue masih bingung Zayn semalem kenapa, tiba-tiba jutek gajelas gitu, emang gue salah apa coba? Yakali dia baper garagara gue bilang gue jalan sama Liam, dia aja gaada rasa sama gue, lagian gue juga ogah jalan ama Liam malem malem, kalo gue dimutilasi ama dia gimana? Buset pikiran gue kek apaan dah.

Debbie masih pacaran sama guling gue, dilengkapi oleh samudra yang mengalir dari mulutnya, fix abis Debbie balik gue ke tukang laundry kiloan, biar murah. Daripada gue nontonin temen gue yang masih dalam proses pewarasan otak ini, mending gue buka Line, biasanya Zayn udah Line gue ni pagipagi gini, tapi nyatanya ngga, yaudah gantian, kali-kali gue yang greet duluan deh, biar dia seneng.

Brigitte : ZEEEENN
Brigitte : PAGEEEE
Brigitte : BANGUN COY

Zayn : paan

Brigitte : bosen gue, main kuy
Brigitte : ToD dahh

Zayn : ayo dah
Zayn : lah lu sendiri dirumah?
Zayn : Debbie mana?

Brigitte : ada sih nih, tp masih molor
Brigitte : mabok makanan kali dia
Brigitte : ayo eh main

Zayn : Oohh...........
Zayn : sp dulu ni

Brigitte : gue dulu ya
Brigitte : ToD?

Zayn : T

Brigitte : jujur, waktu lo pacaran sama Sharine, sempet ada rasa gak?

Zayn : ga lah, dibilang gw dipaksa temen-temennya
Zayn : ok giliran gue
Zayn : ToD?

Brigitte : t aja

Zayn : lagi suka sm siapa?

Brigitte : jawab ga ya

Zayn : jawab lah gaboleh curang

Brigitte : ok
Brigitte : sm lu

Anjing ko gue bilang gini sih, apa bener gue suka sama dia? Mungkin iya.

Brigitte : lanjutt

Zayn : kipak lu bri

Brigitte : yaudah trsrh lo
Brigitte : ToD?

Zayn : T aja dah

Brigitte : sm kyk yg lo tanyain ke gue td

Zayn : tanya ke org yg paling dkt sama gw

Brigitte : siapa?
Brigitte : Liam?

Zayn : bkn

Brigitte : Dylan?

Zayn : iya
Zayn : udahan ya Bri cape kwkw

Brigitte : yaudah [read]

Tai di read doang.

"BRIIIIIIIIIII" suara Debbie hampir sepantar sama toa masjid kayaknya, lebih malah, keselek toa kali maknya pas lagi hamil tu anak.

"Apaan brisex"

"Eet ngomongnya, LAPER GUE"

Astagfirullah

_______________

Setelah menjalani sehari yang berat bersama sahabat yang isi perutnya ga penuh penuh, akhirnya sekarang Senin, beruntung kemaren dia pulang cepet, diajak maknya main gundu dirumah Oma nya.

Gue masuk ke kelas, tapi gue malah ngeliat tas Zayn ada di bangku sebelah, perasaan hari ini giliran tu anak duduk ama gue, ah tau lah bebas diamah.

"Oi Zayn" sapa gue singkat pas dia masuk ke kelas, tapi malah dibales senyum yang kecil banget diujung bibirnya, hampir ga keliatan malah. Dia kenapa mampus.

Gue baru inget, kemaren dia nyuruh gue nyari jawaban ToD nya ke Dylan. Ok, mana Dylan? Mata gue mulai nelusurin tiap sudut ni kelas, eh tapi ko gue penasaran banget dia suka sama siapa? Nah itu Dylan, akhirnya mata gue bisa nangkep tu makhluk yang alhamdulillah masih manusia in sha Allah.

"Dylan, sini dah" panggil gue pelan

"Apaan?" Tanyanya sambil nyamperin gue

"Gue mau nanya"

"Nanya apa buru, gue mau lanjut ngebokep"

"Njir gablak"

"Serius, buruan mau nanya apaan"

"Kata Zayn, kalo gue mau tau dia suka sama siapa, tanya ke lo, jadi gue sekarang nanya ke lo, dia suka sama siapa?"

"Awas aja lu bilang kemanamana"

"Elah seliw b apa"

"Sama lu"


🍁🍁🍁     FALL      🍁🍁🍁


A/N

Yak ok, Dylan si nax bokep, maapkeun diriqu mykewl

Fall ءٌ Z.M Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang