Fall #53

1.1K 185 3
                                    



Gue masih berusaha masang telinga gue, karena daritadi Ally ngoceh gajelas.

"Brigittelotuhkalomasihsayangsamazaynkenapagagetbekajasihsusahbangetanjingloajaudahyangnembakemansipasiwanitakalijamansekarangmahkandiajuga—"

"Al stop gue cape denger lu ngoceh, tar gue kasi listerine lu"

"Ok ampun ok"

"Duduk aja yu, daritadi kita muterin campus gajelas garagaralo gue cape"

"Duduk dimana?" Katanya sambil ngiterin pandangannya "disitu aja tuh depan kelas Zayn! HAHAHA ada si Zlia juga" dia malah ketawa bahagia ketai

"Oi" sapa kita berdua pas mulai mendaratkan pantat yang sekseh ini.

"Paan"

"Kaga nyapa doang" bales Ally

"Eh masa belakangan ini Zayn jadi cuek gitu" kata gue ngeluh

"Ya emang dia cuek kali bri, lo nya aja terlalu berharap, ya walopun kenyataannya dia masi sayang samalo" ujar Ally cuek, etsibabi, tadi dia yang nyuruh gue getbek kumaha.

"Iya bisajadi, trus mungkin dia emang berusaha ngejauh dari lo" ya, sekarang gue cuma bisa ber—oh—ria.

Gue mikirin katakata mereka berkalikali, apa gue tanya lagi ke Zayn kalo dia udah move on apa belum? Kebetulan lagi ada Zayn ni nongkrong didepan kelasnya, ah gue suruh Ally ama Zlia aja dah.

"Eh"

"Apa?"

"Tanyain dong ke Zayn dia udh move on belom, masalahnya chat gue ga dibales bales"

"Sip" mereka berdua langsung nyamperin Zayn secepet kilat boboboy.

Setelah beberapa menit gue nunggu, mereka berdua nyamperin gue lagi, yak masa gue dagdigdug kaya ketemu smash.

"Bri.." Zlia angkat bicara

"Apa"

"Masa Zayn udah move on darilu, dia udah ga sayang samalu, dia nganggeplu temen biasa, bahkan hampir kayak strangers gakenal gitu" Suara Ally bergetar, ia menutup mukanya, lah ko dia yang nangis?

"IYAAPA?" Tanya gue antusias "ZAYN UDAH MOVE ON? HAHAHAHAHAHAHAHHA" gue gabisa nahan ketawa gue, bukan cuma ketawa, tapi air yang daritadi ngedesek buat keluar pun udah terjun bebas di pipi gue yang mulus ini, Ally sama Zlia meluk gue, mereka berdua mulai nenangin gue, gue kuat kok, kuat.


"Gue cabut jam mrs.Celly bodo" kata gue cuek, suara gue yang masih sesenggukan menggema di toilet kampus yang lumayan luas ini, buset seluas kamar gue kali ni.

"Kita juga" ujar mereka barengan.

"Gue mau ngomong sama Zayn.."

"Ngomong lah"

"Ga mau langsung" kata gue sambil nundukin kepala, woy bri lo kenapa sih elah anjing alay banget. "Tolong kasih ini aja" gue nyerahin iPod touch gue, ya, daritadi gue nangis garagara kaga bisa ngerangkai katakata buat Zayn, gadeng boong.

"Ok bri otw" kata Zlia, sekarang gue sama Ally, oiya, ada si Alice juga disini, dia juga korban gagal move on btw.

"BRIIIIII" Zlia lari nyamperin gue ama Ally ama Alice. "Nih udah dibales ama dia!"


"Gw emang ga bisa rasain apa yang lo rasain bri, gausah marah lah bri, gw cuma lagi asik sama temen aja, bukan karena kita udah ga punya hubungan tapi kita jadi kayak gini, kan lo sendiri yang bilang kalo kita putus gaperlu jadi musuh, udahlah bri, gw juga bukan orang yang sempurna kan lagian, kenapa harus gw terus?"


Mata gue kencing lagi.




🍁🍁🍁    FALL    🍁🍁🍁

Fall ءٌ Z.M Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang