Part 1 : Cowo Asia yang Menyebalkan

415 19 15
                                    

*Natasha POV*

"Hoamm...alarm ku berisik banget sih" gumamku kearah ponselku. 

"Wait jam berapa ini? HAH jam 6 pagi? Ah aku telatt sekolah" ujarku,

Tidak berfikir panjang,aku menarik handuk hijauku dari jemuran,aku mandi secepat yang aku bisa,setelah mandi aku berpakaian seragam hari senin tanpa mempedulikan rapih atau tidak. Aku berlari ke lantai bawah

"Mam kenapa mama tidak membangunkan aku sih" tanyaku sambil memakan roti secepat kilat.

"Mandiri lah Natasha,kamu sudah kelas 8" jawab mamaku dengan santai.

 "yaudah aku berangkat dulu mam". Teriakku berlari ke pintu depan.

 "tunggu Natasha,bawalah roti ini". Kata mama sambil menyodorkan tempat makan warna kesukaanku,hijau. 

Aku berlari ke mobil disana sudah ada Ashton yang menungguku,Ashton melajukan mobilnya secepat kilat,tak heran selama perjalanan kami berdua bertengkar.

Sesampainya di sekolah,di parkiran belakang sekolah,kami berdua langsung berlari ke gedung yang berbeda.Oh ya,kata temanku,aku masuk dikelas 8-2,berita menyenangkannya aku sekelas dengan Ann dan Lily lagi tapi ada kabar buruknya juga, aku sekelas dengan Cilla,cewek ter ngeselin yang aku pernah kenal,eh malahan aku ga mau kenal,

Aku berlari lari kecil karena kelelahan ke kelas 8-2,dan tentu saja semua sudah terisi penuh kecuali di belakang tengah,tersisa 2 bangku,aku duduk di kanan. Ann dan Lily menghampiriku

 "Nat,tumben kamu telat" Ann mengawali percakapan. 

"Iya tadi pagi aku engga di bangunin mama" Jawabku bete. 

"Oh iya ngomong-ngomong kata geng Cilla,dikelas kita ada murid baru" Lily merubah topik.

"iya katanya laki-laki terus ganteng katanya" Giliran Ann yang berbicara,kalau masalah cowo ganteng,Ann tidak kalah informasi. 

"Ah kamu ann,baru ngomong pas ganteng doang" Ujarku kesal. 

"Ya tapi aku berkata benar Nat,tadi pagi aku melihatnya" Belanya kepada diri sendiri. 

"dan sepertinya salah satu teman kita duduk bersamanya" Ujar Lily. 

Kami diam sejenak untuk menelaah perkataan Lily. "Aku? Ah tidak,kenapa aku telat" Jawabku beberapa detik kemudian. 

"terima sajalah Natasha,abisnya yang kosong hanya di sebelahmu Nat". Ujar Ann. Mereka ketawa terbahak bahak.

"Aku kesal dengan cowo itu walaupun dia ganteng,aku tetap kes.." Ucapanku terhenti ketika melihat perempuan muda,cantik,stylish di belakangnya ada laki-laki memakai baju seragam sekolahku dengan sedikit berantakan,jaket biru dongkernya di selempangkan di bahunya,rambutnya coklat,alisnya tebal,hidungnya besar,Seperti orang asia sekali,pikirku. Kami berbisik-bisik,kecuali aku,aku bingung berbisik kepada siapa karena aku duduk sendiri.

"okey,morning guys,nama aku miss Natalie,aku guru baru disini,dan kebetulan aku menjadi wali kelas kalian semua! Semoga satu tahun ini menyenangkan ya! Ada yang mau bertanya?" ujar ramah miss Natalie. 

"Aku mau nanya,yang sebelah miss itu siapa ya miss?" Tanya Cilla. Yaelah cilla out of the topic aja kamu ujarku dalam hati.

 "oh iya aku hampir lupa haha,silahkan mr.hood,kamu memperkenalkan diri" Ucap Miss Natalie. Hood? Oh nama belakangnya hood,nama yang bagus juga ya,tapi aku tetap kesal gumamku dalam hati.

 "Hallo guys,nama gua Calum Thomas Hood,gua pindahan dari LA karena ayah gua ditugaskan disini,semoga kalian bisa terima gua,terimakasih" Ia memperkenalkan diri sambil tersenyum simpul. Ga aku ga bisa nerima dia,awal kenalan aja pake gua,hah gaya banget tuh cowo gumamku dalam hati lagi.

My New Classmate (c.h) SLOW UPDATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang