*Natasha POV*
Aku memakai flannel yang aku beli bersama Calum waktu itu. Aku naik mobil,yang didalamnya sudah ada mamaku.
"Kau cantik sekali nat hari ini" Ucapnya.
"biasa aja kali mam,ini flannel yang aku beli bersama Calum,lucu ya?" Tanyaku.
"lucu,apalagi bersama Calum" Jawabnya. Aku yakin mukaku memerah. Mamaku tertawa sambil menekan gas kerumah Calum.
Sesampainya di rumah Calum,aku melihat ke kamar Calum,aku mendengar suara gitar. Aku suka gitar.
"oh hey,silahkan masuk" ucap Tante Joy. Aku dan mamaku tersenyum dan masuk kerumahnya.
Tante Joy dan mamaku mengobrol dengan asyik,rencananya mereka ingin shopping bersama. "Natasha? Kau ada janji ya dengan Calum?" Tanya Tante Joy.
"Eh iya tante,calum dimana ya?" Jawabku.
"diatas,kau keatas saja" Ucapnya.
"Mama dan Joy ke mall dulu ya Nat,jangan macam macam dengan Calum ya" bisiknya.
"ya tidak lah mam" Ucapku. Dia tertawa,dan aku meninggalkan mereka berdua.
Aku naik tangga rumah Calum. Aku melihat 2 kamar. 1 berpintu pink dengan bertulisan "Mali Koa Hood's" dan 1 lagi "Calum Hood's" dengan tempelan sticker band. Aku mendengar suara gitar,aku mengetuk pelan pintunya.
"Mali,jangan ganggu aku,aku sedang menunggu Natasha kemari,aku tidak sabar mali!" Teriaknya,dia kira aku Mali kakaknya.
"Hey Calum,Aku Natasha bukan Mali" Teriakku. Tiba-tiba suara gitar berhenti dan Calum membuka pintunya.
"Oh kau sha,maafkan,anggap saja kau tidak dengar apayang aku bilang tadi hehe" Ucapnya dengan muka merah. Lucu sekali. "Silahkan masuk" Ucapnya lagi.
Aku masuk ke kamarnya,sedikit berantakan. "berantakan ya? Maaf" Ucapnya. Aku tersenyum dan duduk di balkon. "kau suka ya disini?" Tanyanya. "suka,memangnya kenapa?" Tanyaku balik. "kita belajar disini aja ya" Ucapnya.
Aku dan Calum belajar math,dia cukup pintar,tapi dia sedikit tidak nyambung dengan penjelasanku.
"kau cantik memakai flannel itu sha" Ucapnya disela-sela belajar. Dia jenuh belajar.
"eh makasih cal,ini kau yang memilih kan?" Tanyaku.
"hehe iya,oh iya sha,aku mau ngomong sesuatu" Ucapnya. Deg,jantungku berdebar lebih cepat.
"silahkan cal" Ucapku.
"selama ini aku.." ucapnya terpotong karena mendengar orang membuka pintu kamar Calum. Aku melihatnya dan ternyata dia itu Ann,mau apa dia kesini?
*Author POV*
Calum berdiri dan bertanya "Mau apa kau kesini?" dengan tegas
"Ada Natasha disini?" Tanya Ann. Calum menengok ke Natasha dengan muka bertanya Ann siapa kau?
"Mau apa kau disini?" Ucap Calum lebih lantang.
"Aku mau menggantikan coklatmu dengan pizza" Ucap Ann
"tidak,aku tidak butuh barang darimu" Ucap Calum
"eh? Aku mengganggu ya? Lebih baik aku pulang ya?" Ucap Natasha.
"Tidak sha,dia bukan siapa siapaku,dia hanya pengganggu,aku tidak mau kau meninggalkanku" Ucap Calum.
"tidak,lebih baik aku pulang daripada mengganggu kalian berdua" Ucap Natasha sambil meninggalkan kamar Calum. Calum dengan cepat mengejar Natasha.
"mati kau Ann" Bisik Calum ke Ann. Calum meninggalkannya. Ann tersenyum puas,dan dia meninggalkan rumah Calum.
*Calum POV*
Aku berlari mengejar Natasha,dia salah paham.
"sha aku harap,kau mendengarkan aku dulu tolonglahh" Ucapku.
"kenapa kau masih mengejarku cal?selagi kau punya Ann?" Tanyanya.
"Tolong kau dengarkan aku sebentar saja" Ujarku.
"tidak,aku mau pulang cal,aku cape,aku sakit" Ujarnya.
"tapi sha" Ucapku.
Dia membalikkan badannya,dia menangis!! "biarkan aku sendiri dulu cal,tolonglah" Ucapnya. Aku terdiam kaget,ya aku membiarkan dia menyendiri dulu. Dia berlari kea rah rumahnya. Sementara aku masih memandanginya yang makin lama makin menjauh. Aku menyerah,aku pulang kerumah dan memberi pesan singkat terus menerus. Aku kepikiran.
Keesokaan harinya,aku sekolah,aku harus menemui Natasha,harus. Sampai di sekolah,aku menemui Natasha yang sedang bersama Luke. Oh tidak,Luke. Aku menyapa mereka berdua.
"Hallo Natasha dan Luke" Sapaku.
"heyhallo Calum" sapa Luke. Natasha tidak menjawab sapaanku. "sha,apakah kau sudahenakkan?"Tanyaku. "tidak" Ucapnya. Dia berjalan ke tempat duduknya. Tringgg... bunyi bel masuk. Aku dudukdisebelah Natasha. Dia sangat dingin.
Akumenulis surat:
Natasha,aku mau menjelaskan sesuatu,tolonglah. Dia membacanya dan menjawab sudah cukup jelas Cal,kau pacaran dengan Ann.
Tidak sha tidak,aku tidak pacaran dengan Ann,sungguh Jawabku. Tadi pagi,aku mendengar perkataan Cilla dan Ann,bahwa Ann sudah pacaran denganmu,selamat ya cal. Jawabnya.
Tidak sha,kau jangan salah paham sha,tolonglah. Jawabku
Biarkanaku sendiri dulu ya cal,kalau kau bingung pelajaran Tanya saja. Jawabnya.
Aku sakit,aku sakit hati,aku kesal,aku benci dengan Ann,sangat benci,aku mau dia dimusnahkan di dunia ini.
Halloo,maaf yaaa kurang panjanggg,jangan lupa Vote,Comments. terimakasihhh